Sabtu, 13 Februari 2010

Bercinta dengan Zombies...:D

Valentine smakin dekat..
dlm benak anak2 muda jaman skrng..(ntah gw dr jaman kpn..)
coklat,kado,bunga,dll bertebaran d mana
smua pada ngasi si DOI yg terbaik..
so what am i doing during the valentine's day?




Bbrp hari yg lalu..mungkin kira2 seminggu dr post ini
pikiran gw tb2 pengen nabok2 orang..
dah gt nda jelas gt ngeliat sana sini
tp berhubung gw BULE d sini..
jdnya nda banyak yg bs gw tonjokin..
tb2 aja muncul ide pengen maen left 4 dead 2
dan iseng aja gw langsung mesen online gt d..
hhehe

dan bbrp hari kemudian...
temen cina gw dengan bangga blng,..
"dit,jgn mesen d sana..batalin aja..nih gw ksh gratis tar"
SWT...
lo yg bakal gw bunuh pertama nih!!
tp yg namanya amrik..kl lo mesen kan bs d batalin tuh..
tp gw nda batalin..dan berharap lbh mantep gt maennya..
tp iseng2 jg gw minta donlotan yg cina ini..
wkowkow

eh,tawnya dengan bersusah payah nunggu donlot,patch sana sini..
ujung2nya mala nda bs maen..
asem,,

cm bs menangis ngeliat temen gw maen dgn bahagia..

tp tunggu dl..
kmrn tb2 pas gw pulang dr skola..
sekotak amplop datang...
dan langsung lari ke kamar wat buka isinya..
hohoho..
ternyata dah dateng..
wkwkowkoww



hoho..cakep abes ne..
bgt gw install di dukung dgn doa dan sambil ngasah kapak..(Loh..)
dan mskin ID sana sini..
EH,tawnya berhasil dgn amat sangat mulus..
bgt gw maen..
aaaaahhh..

SEGARNYA!!!!
bisa offline dan online..
AAAAHHH...
pertama kale beli game asli nda kecewa...
wkwkwkw

dan tak terasa minggu pun tiba dan waktunya bercinta dengan zombies..
wkowkwow

Happy Valentine and chinesse new year guys!!

5 komentar:

Abraham mengatakan...

Ah loe mah kerjanya maenan mulu...
=="

Ecy mengatakan...

SETUJUUU BRAAAM

Adit'Z mengatakan...

maafkan saya guys..
im getting nerd lately..
since no one here and nothing can stop my lust :D
sini d kpn2 buat grup chat d br rame..
wkowkw

Abraham mengatakan...

Suut maen cooook!!

Deni mengatakan...

iya nih maen aja kerjaanmu, cari kerjaan laen kek.. ngemis ato ngamen gtu?

dit uda cobain Call Of Duty : Modern Warfare 2 gak???
itu juga bisa dimaenin online lho..
asik cuy...

Halaman