Kamis, 18 Februari 2010

yes yes stop me please :D

Lately..
kerjaan d kelas gw makin nda jelas
dan rasanya pergumulan dalam idup gw sehari2 makin nda keruwan
blm ini lah itu lah
dan bla bla bla laennya

dan d sini gw cm mo share dikit aja sih


pertama2 d mulai kelas gw..
d kelas skrng ini
topiknya yg lg "HOT" adalah civil rights movement
d mana ini temanya adalah tentang orng2 African-american (baca:negro,orng item ato apalah :D) yg memperjuangkan hak2nya supaya bs sama ma orng putih gt.
Well....buat gw seh ok ok aja la..
cm plng masalahnya kl d suru baca historynya gt,,,kurang dr 10 menitan dan ketiduran duluan..eehe

tp yg namanya bule2 d kelas gw,smuanya pada protes gt..
terutama si Carla..soale tiap dia plng rasanya depresi gt..
maklum lah ini kan urusan perang2,dkk jdnya kek kuurang bergairah menghadapi idup gitu..
tp yg namanya guru gw,kek na nda ada hal laen yg bs d bicarain,sedikit agak upset gt d...dan ni msh jd masalah kelas yg kek na bakal runyam kl nda d ketemuin penyelesaiannya.

namanya jg manusia,kl nda d pecut gene gmn berkembang?

next one is..well..my game habbit
Bbrp dari pembaca pasti dah taw kl gw drdl msh demen maen lineage II
ntah alasannya apa,,skrng tb2 gw jd males gt,
tp kale mo berhenti ada aja yg ngajakin gt..
misal nih,gw d sini kan maen private server dan kl mo jd sakti mandraguna dan tak terkalahkan (kek om McBuriCk d sini yg udah jd hero selaama 9x berturut2) harus d dukung oleh perlengkapan2 yg mandraguna..
dan gw boleh d bilang hokky abies..dl pas awal2 maen ada bule yg pensi dan ngasi barang2nya smua ke gw...KYAAA!!!
jd berhubung skrng gw dah sakti..
gw bantu anak2 indo yg msh cupu gt br sakti..
tp ya macam jual barang gt in RP..
dan anehnya..
tp mo udahan gt pasti aja ada yg nyari gw wat beli brng..
heran...
apa gw pensi beneran br laku yah?
sampe skrng seh penghasilan dah lumayan yah..:D

banayak hal yg ngebuat pengen pensi..
misal aja bbrp player udah pensi dlan..
jdnya agak sepi dan nda ada tantangan gt
dan berhubung kmrn2 gw pernah post tentang bule gile pas sieg..
eh pas kmrn sieg si bule kalah
taw2nya kek depresi abies kehilangan muka dan nda pernah nongol lage..
trz jg bbrp bule2 gila kdng2 suka egois nyolek2 gw pas lg farming(istilah cari makan d sini)
wkowkwowk,mang jaman edan..nda ada respect ma orng kek gt dah
ibarat kata..menelan ludah sendiri

dan hal yg laennya berawal dari game baru yg gw beli bbrp hari yg lalu..
kira2 semingguan yah..
Left 4 dead 2...
gamenya seh seru abes..sumpe dah..kl dah ada yg lo kenal asek bgd nikmatinnya..(berhubung gw kenal 1 player dr lineage II private server yg gw maenin)
tp kdng2 kompi gw suka bikin keki..jdnya BT ndiri..

tp herannya...gw mikir..
buat apa gw maen?
buat apa gw ke sini?
buat apa ? BUAT APA ?
buat belajar sayang...:D

ntah napa gw jd freak out gene yah?
kdng2 jg brpun gw d kuatkan melalui banyak hal..
misal chat ma orng2,gathering sana sini,dpt ilham d jalan,dan d WC jg,,:D

mungknkah gw rindu suasana dl?
suasana hepy pas gw msh muda?(dah om2 nih)
feel d panggung ma 1ntr0 yg luar biasa..
feel ke tmpt les gtar yg sangat d nanti..
yg skrng gw rasa seh feel persaingan yg kdng2 gw nda bs bertahan tapi ini keharusan

kdng2 untuk percaya apapun yg terjadi adalah yg terbaik itu susah
percaya kalo smua itu indah itu susah
percaya kl gw ganteng itu mustahil..(nda usa d percaya :D)
percaya kl hari esok lbh baik lbh berat dari membalik telapak tangan

kl d liat2 gw jd brubah banyak bgd d sini,,
tb2 d smester ini jd males se..
mungkn krn guru ato gw nya yg jd males?
apakah gw nda memotifasi diri ndiri?hooo
gw jd males latian gtar ato bahkan nda pernah?
WHy?
WHY?
WhY?
wHY?

Have a Good day evryone
GBU

3 komentar:

Abraham mengatakan...

Makanya sadar cook....
Maen tu cuma buat refreshing ajaa...
Jangan ampe addicted....

Abraham mengatakan...

Gue aja udah gak pernah maen lagi sekarang...
=="

Ecy mengatakan...

it takes time to change beb :D
( walopun nda meyakinkan jg sih kpn bs tobatnya, :P)

Halaman