Senin, 30 Juli 2012

Adit on Duty: Week 5

WHADUP INTERNET!!! How's life so far? Menginjak minggu ke 5 dalam coop gw, akhirnya gw bs login dgn account ndiri tapi sayangnya bgt gw bs login ke tmpt ndiri banner yg nyediain service lg up n down all the times eaaaa dan serunya pas lg up n down gini dari mail yg dateng nda ada yg ngasi Dpay,which kerjaan gw utk ngecheckin ntu tentunya gw jg udah ngedapetin check utk gw ndiri woohooo!!! dan sayangnya d check ntu ada bbrp hal yg gw sesali... check yg gw dapet udah d potong tax,n embel2 laennya nnoooooo~~~~~~~!!!!! dan nda smua potongan yg gw dapet adalah benar adanya jadi gw musti ngecheck ke ISSI ( International Student and Scholar Institue ) n minta mreka ngereissue lagi check yg udah gw dapet eaaa makan waktu lage d.. khuu~~ susah emang awal2 minggu gini banyak hal yg musti d gonta ganti dan tentunya slama seminggu kl nda ada kerjaan yg menghalau gw cmn ngecheck youtube utk bbrp tips n tricks dalam Super Street Fighter Project gw muehehehhe somewhat at the end of the week incoming mail yg ada nda banyak dan tentunya dgn speed yg luar biasa gw slesain smua dgn gesit kemudian d lanjutkan dgn update diri d internet eh ajibnya yg pengen d kerjaen d internet udah beres smua n gw mangap2 nda ada kerjaan khuuu~~~~ tp ya sutralah weekend akan segera tiba woohoo!!!

Tidak ada komentar:

Halaman