Senin, 14 Januari 2013

Finally back to business...

Minggu kmrn ini adalah minggu pertama gw balik ke campus setelah 6 bulan coop d campus.. jd apa bedanya gw ke campus tp hari dunk? so slaen full time student semester ini gw jg iseng part time d tmpt gw sblmnya dan somewhat schedule gw hari pertama nongol jam 8.30 pagi khuuu~~~~ pdhal jadwal kelas siang tp gara2 part time gw musti nongol pagi..fine d no problem. Bbrp kelas yg gw hadapin semester ini antara laen adalah Advance writing, Management, Organization behavior, n Game n society. Dari pengamatan yg udah gw lakukan slama seminggu berikut adlah summary kelas yg gw tempuh kali ini: 

- Organization Behavior : kelas yg somewhat gw dpt plng pagi jam 8 dan sblmnya gw rencana ambil yg jam 9 tp penuh sblm giliran gw daftar tiba, kecewa berat pdhal dah janjian ma temen utk daftar bareng. Satu hal yg gw benci kl ambil kelas baru adalah grogi kl d kelas ntu ada douchebag dari semester2 kmrn ato calon2 douchebag/ arc enemies gw d masa depan. Guess what, sebagian kelas berisi mreka smua...UHHHHH..kl dpt 1 team lagi ma mreka gw bs langsung SUPER HYPER COMBO ULTRA DOUBLE TRIPLE MONSTEROUS TEAM SUPER!!!!!! But so far gw ga bs ngapaen..section yg laen penuh...hikz. 

 - Management class : somewhat kelas yg hype dari gurunya dan not so hype dari schedule yg ada. Gurunya ndiri profesor yg udah lumayan middle age tp dia move a lot pas kelas dan kliatannya banyak fun. BUT WAIT!!! bgt gw cek syllabus yg dia ksh project semesteran ada presentasi n debat + team project, combinasi yg plng gw benci berkumpul jd 1..phew. 

 - Advance writing : d kelas ini gw ajarin gmn cara nulis secara advance misal aja nulis resume cmn dgn tangan kanan sambil mikir dgn kedua belah otak, gmn ga jago abis 6 bulan d kelas ini? Gurunya aja special dari Turkish, I guess? dan muridnya smua international dan ada 1 temen dari coop kmrn yg ngambil. No problemo! 

 - Game n Society : kelas yg jadi kebahagiaan smua gamer. Gmn nda? gurunya aja yg ngedesaign Age of Empire, Brian Sullivan. D dalem kelas tentunya sebagian adalah gamers yg bs gw ajak ngomong dan berbagi cerita. Blm lagi ada Lab utk kelas ini d mn kita smua d suru maen game dan ada quiz dari game yg d maenin, ZOMG!!! yeap...I survived first week, but it that gonna work well till the last week? I WILL SURVIVE!!! UOOOOO!!!!!

Tidak ada komentar:

Halaman