Jumat, 04 Januari 2013

My Body is READY! - Trip to LA - part 9

HOW YO ALL DOIN' TODAY!!!??? I'm so AWESOME AS ALWAYS!!!! Hoam~~~~somewhat hari ni tidur trasa nyenyak brpun cmn beralaskan air bed n beralaskan sleeping bag..Hal yg gw benci tidur terakhir, krn maen kemaleman, n sama om2 adalah ngorok...yeap.. sebelah kiri kanan gw andre n peter yg ngorok. Untungnya skill resist ngorok gw udah meningkat ampe level ampir max, jd bgt ngorok gw langsung senggol aja tuh mulut2 ngoroknya. BBAAAAMMM~~~Problem solved!!! So today perjalanan d awali dgn makan d Java Spice which is tmpt makan indo yg lumayan terkenal dan emang enyak abess!!! Dgn combo lunch yg ada cukup ngebuat gw kenyang dan Nasi goreng yg d buat brasa abes d setiap gigitannya. MUAHAHAHAHAHAHA~~!!! Next stop..yeap you got it right..another mall trip. Ini keknya mall smua yak? Duh musti cek schedule dulu..khuuu~~~~ but no problem this time mall nya ada indoor n setengah outdoor. NO PROBLEM! Somewhat tmptnya lumayan gede dan nyaman utk cuci mata. Banyak ABG2 cwe yg jalan2 nih..kHUU~~~~ Setelah puas cuci mata dan berhenti utk boba stop d Coco d mall kita langsung menuju next stop which is Japan town yg ternyata jd tmpt pemberhentian kita utk dinner. Bgt parkir n msk ke dalem toko terdekat (Baca: Mall) gw liat ada Japan Arcade...WOOOO!~~~~ WE STOP THERE N PLAY SOME ARCADE GAMES BEIBEH!!! Tentunya rombongan berhenti d sini utk maen n ngechill sementara dan bgt gw msk yg gw liat banyak fighting game arcade machine such as 3rd strike, street fighter turbo, house of the dead, n super street fighter 4, n Ultimate Marvel vs capcom 3. WAIT...UMVC3????? YEAP I saw it right, mreka ngebuat UMVC3 arcade cabinet dari xbox360 dan tanpa babibu gw langsung ambil dompet n bayar $2 utk maen 30 menit d sana, of course merenggangkan tangan yg udah gatel pengn latian combo2...Ahh how dat training made me feel awesome. Dan seketika setelah combo2 kebahagian gw meningkat jadi MAX!!! READY TO EAT SOME FOOD!!! SOmewhat gw d tinggal d arcade ndiri dan andre n peter cari restaurant yg bakal jd dinner place kita. Dan setelah d tentukan gw d kirim alamat restorant tsb n langsung menuju TKP gw ngeliat spanjang perjalanan smua restorant Jepang macam sushi, shabu2, toko2 baju, n anime bertaburan. ck ck ck...kalo Indo town kek apa yah?Ugh... abang2 ketorprak, gado2, n dagang bakso bertaburan...gawat. Akhirnya tmpt yg jd dinner kita adalah SHabu2 house, lupa namanya ding. Tp ya macam masak2 gt lah..heheheheh. So setelah kenyang n puas kita smua memutuskan utk cari dessert sblm balik pulang dan Factory Tea Bar jadi pilihan utk dessert. D sini terkenal dgn boba n brick toastnya. Tentu aja kita mesen nasi goreng n ketoprak..wait wait..wrong place, kita pesen boba n brick toastnya dan bgt dateng kita smua kalap krn kenikmatan brick toastnya JAAAUUHHH d atas pikiran kita smua. (Baca: OVER 9000!!!). Akhirnya kita smua balik dgn slamat..lol?

Tidak ada komentar:

Halaman