Rabu, 02 Januari 2013

My Body is READY! - Trip to LA - part 6

Ahhh...This is it. The last day of 2012 d mana smua berakhir jam 12 malem nanti dan awal dari 2013. Ntah apa yg akan terjadi nanti d 2013 gw ga taw...or maybe I know.. actually I know some info such as gw mulai kelas tgl 7, film ada yg nongol baru2.. LOL!! d awali dgn bangun pagi dan gosok gigi kita smua bersiap utk menuju next stop which is Taco shop n airport LA. D taco shop nda ada yg bernafsu utk beli makan walaupun gw pgn makan n ngechill d sana namun krn si Bernise musti cabut ke Atlanta utk conference kita smua musti bergegas beli to go, pas ntu jam udah jam 11 dan perjalanan dari San Diego ke Airport 2 jam dan si Bernise musti d airport jam 1. Slesai ngedropin si Bernise dari airport kita smua menuju lunch place which is Mitsuwa marketplace d mana ini supermarket Jepang yg berisi food court yg GDLK SMUA!!! (baca: GODLIKE). Setibanya d sana mata gw tertuju 1 toko kecil d pinggiran which is Power Anime toko yg jualin barang2 Jepang gt dech. Begitu gw masuk d dalem udah ada 1 rak penuh dgn Gacha yg udah d buka dan siap d beli consumer walaupun agak mahal tp ini masuk akal krn kl u beli dari gacha ndiri blm tentu dpt yg u maw. Bwt yg nda taw Gacha ntu mesin maenan Jepang yg berbentuk telor yg d dalemnya ada hadiah kecil dan biasanya harganya cmn 100-200an Yen dan mostly collectible stuff inside. Gw kalap d dalem. Smua barang yg gw pernah liat2 yg gaw maw ada d sini. DAAAAYYUUUMMMM!!!! Tentunya sbg lelaki sejati gw musti bs jaga nafsu dan gw teliti yg mana yg "OK" utk d beli n yg mana musti gw tinggalkan...KHUUU~~~~ Y U NO BUY ALL!!! Setelah cukup lama berdebat akhirnya gw cmn beli Street Fighter mini figure n gantungan Zoro. HUfff...nda bs beli 1 toko neh. Maybe next time gw buka d Indo aja yah? But anyway, bgt slesai kita back ke tmpt perisitirahatan yg mana apartmen si Bernise. somewhat gw bakal ngerasain idup sbg anak kos yg sejati d LA. Maklum bukan kelas hotel lage neh tmpt tinggalnya. Dinner pun d sambung d Tasty Garden, chinese resto yg lumayan rame n terkenal krn foodnya..obviously? Dan smua masakan chinese yg enak yg slama ini gw pernah makan pun d jual d sini macam squid goreng, sapi gila, Nasi goreng, kue cubit, etc2. Setelah kenyang n nda bs berkutik next stop dan last stop d 2012 adalah boba. Yeap this is gonna be my last boba of 2012 dan maybe first in 2013? Anyway...back to home dan ready utk nyambut 2013 with..gaming? YEAH GAMING BEIBEH!!!! Happy new years to everyone out there! Wishing u all the best :D

Tidak ada komentar:

Halaman