Selasa, 01 Januari 2013

My Body is READY! - Trip to LA - part 5

Another day another adventure. Hari minggu tentunya d awali dgn service d greja IFGF LA dan gw dapt chance utk maen sbg guitaris kali minggu ini. Tentunya ini jadi hal yg mendebarkan krn ini pertama kali gw maen guitar selage gw liburan. yeap sounds good to me. Well, yg gw notice greja yg ada lumayan gede dan peralatannya pun mantap. Service d mulai jam 9.30 dan slesai jam 11 krn next service jam 11.30 dan sayangnya krn last sunday of 2012 nda banyak yg dateng. Maklum liburan time beibeh! Sayangnya krn banyak yg liburan kesempatan gw utk kenalan sama cwe2 d sini rada kandas..KHUUU~~~ Tp ga apa slama gw jalan2 gw banyak liat cwe2 okeh! Jd gw bs mencuci mata dikit yg lg butuh pencerahan, MUEHEHEHEH!!! Siang hari sehabis greja kita smua 1 rombongan langsung tancep menuju lunch d San Diego yg mana makan waktu 2 jam. Menariknya kita lunch d Phil's BBQ tmpt yg top 10 d yelp 2011. Sampe d sini gw liat antrian udah kaya nunggu naek wahana d Disney yg mana makan waktu 30 menit lebih. Begitu antrian kita slesai system pemesanan makanan pun spt d McDonald d mana u pesen n langsung slesai pesen cari tmpt duduk ndiri. gw pesen baby back ribs dan somewhat dagingnya lembut dan ENAK D LIDAH!!!! But perjalanan kita nda berhenti d sini krn next stop is shopping, again. Yg gw notice d sini mall nya outdoor jadi kdng2 kl dingin n berangin rada ajib dan pas kita dateng rada mendung dan ujan rintik2. AH, just what I need..LOL! But next stop is my favorite..BOBA STOP OUW YEAH!!! Dan bgt gw dpt boba yg gw maw kemampuan idup dan gairah beraktivitas pun meningkat. HOOOOOOOAAARR!!!! Dan diner pun dimulai stelahnya which is makan d Wa Dining Okan. Berbeda dari tmpt2 makan sblmnya yg mana kita makan kek barbar nda keruan sepuasnya, kali ini makannya chill abis krn tmptnya kecil n somewhat makannya bisa lbh tenang dan lbh d nikmati. Dan after kita smua done d sini kita langsung menuju hotel which is Hilton San Diego Bayfront dan ini bs gw blng hotel yg plng mantap sepanjang perjalanan kali ini. Ternyata slaen ntu jg Hotel nya berseberangan langsung dgn converance place yg biasa d jadiin San Diego Comic Con, wish I could go here every year. Dan sayangnya gw cmn tinggal d sini sehari....KHUU~~~ anyway, hope u guys have a great run this year since tomorrow is the last day of 2012 PEACE!

Tidak ada komentar:

Halaman