Kamis, 03 Januari 2013

My Body is READY! - Trip to LA - part 8

Good morning USA!!!!I mean all readers out there!! :D oke oke oke nda banyak babibu kita langsung straight to today's activity So in da morning kita mampir d Thai resto yg lumayan legend d antara orang2 sekitar dan murut mreka crispy porknya GDLK tp krn andre n peter pesen tu babi gw pick egg noodle with BBQ pork which has the best soup for some reason. Somewhat pas gw cobain babinya nda gt GG, LOL? I guess tastes is different for everyone. So next stop kita mampir ke daerah Kodak theater yg mana daerah yg famous d LA. Kalo u pada nda taw ini tmpt yg d mana Oscar d laksanakan. Interestingly pas gw ke sini tmptnya nda sebersih yg gw liat d tivi dan nda semenarik yg ada. Mungkin utk turis2 yg dateng ini amazing tp somewhat not for me. Dan next stop is The Grove, again, outdoor mall yg designnya menarik dan mirip dgn disneyland. Ada kereta yg bs d naekin d dalem gt n ada farmer's market jg which banyak pedagang2 yg jualan2 makanan murah. Hmmmmm...!! Setelah puas berjalan sana sini next stop kita adalah Zion market d K-Town, korean town, yg mana supermarket yg lumayan terkendal dgn dagangan koreannya, obviously? Bgt puas comot sana sini dan nyobain sample curry kita langsung cabs ke dinner place INDO KITCHEN!!!! Langsung kalap bgt sampe d sana gw pesen gado2 n ketroprak n jus alpukat dan ini smua equal HAPPINESS OVER 9000!!!! Dan setelah puas makan perjalanan d tutup dgn boba d Half n half tea house..ZOMG BOBA D SINI ENYAK ABESSS... GYAAAA~~~!!!! Satu hal yg annoying n somewhat interesting salama liburan adalah adanya gangguan dari activitas yg menunggu pas gw pulang nanti. Misal aja hari ni pas gw lg makan n jalan2 ada text dari pengganti gw d AP n email dari dosen semester ini. Si Simeng tentunya msh baru dan msh mangap2 menghadapi kerjaan yg ada dan dia text need my help n cannot do this without me, Oh you....(FX:blush) Dan dosen gw email kl jadwal kelas udah ada dan cant wait to see us...(FX:ZOINK!!!)

Tidak ada komentar:

Halaman