Rabu, 02 Januari 2013

My Body is READY! - Trip to LA - part 7

Hari yg baru d tahun 2013 d sambut dgn cuaca yg indah dan hangat d LA sini. How's ur first day of 2013? Krn ini adalah awal dari tahun 2013 banyak toko2 yg msh tutup dan bbrp nda buka ampe bbrp hari. Dan ini mempengaruhi rencana kita kali ini. D tmpt lunch yg kita makan which is Sushi Stop ada dessert place yg tutup dan menurut rumor yg beredar ni tmpt GDLK ABES!!! Tp tentunya nda bakal terbukti ampe gw dateng n nyobain. Tp ga apa yg jelas makan sushi d sushi stop jg lumayan. Smua sushi yg ada cmn $2.75 which sangat murah d sini dan enak pula. Setelah makan bbrp biji kita smua full dan langsung melanjutkan perjalanan tp sblmnya d deket sana ada boba dan kita musti stop utk daily boba injection. KHUUU!!!!! Ah btw, sepanjang jalan d tmpt gw makan sushi stop d daerah sana d beri nama little tokyo krn sepanjang perjalanan bs d temui BUANYAK makanan Jepang n Korea, mostly Jepang. So next stop, again, outdoor mall. Untungnya kali ini cuaca rada enak dan jalan2 d outdoor mall jd rada ok. So some reason knp gw males jalan2 d outdoor mall krn gw lbh manjangin rambut br gondrong lage, heheheh, dan kl kena tiup angin rada nda sekseh gt bro. MUEHEHEHEH!!! But itu nda jd masalah secara tgl d pake gel ato spray doank. PEACE! Dan ternyata setelah slesai 1 mall kita msh ada toko2 yg musti d kunjungin lagi d Third Street Promenade, salah 1 lokasi belanja yg amat sangat ramai d Santa Monica. Selaen ntu jg ada banyak performer yg ada d sepanjang toko2 spt contoh yg ada adalah 2 anak cwe yg nyanyi pake minus 1 ini somewhat nyebelin kl d liat ma gw tp d mata bule2 ngeliat anak2 kecil imut2 nyanyi brpun suara bero = PROFIT! Tentunya badut penjual balon dan band anak muda yg ada d sebelahnya jd kalah saing..SAD!!! DAn setelah muter2 sana sini kita balik ke daerah little tokyo utk dinner. Somewhat resto yg kita mo makan tutup dan kita terpaksa beralih ke resto terdekat which is Hurry Curry yg mana menjual curry jepang sbg main menu. CURRY??? MY FAVORITE!!! Selagi memilih curry mana yg bakal gw makan, curry sapi, babi, ayam, kelinci, cumi,etc, mata gw tertuju kpd anak kecil dpn gw yg msh imut dan lucu. Pipi tembem n tangan yg mungil plus rambut d kepang dua, gw terpukau...ZOMG GW JD PEDOPHILE???WTF??? ok ok back to normal mode...let's pick...pork cutlet curry..DONE!!! so bgt gw balik dari sini restorant yg kita maw maakan sblmnya buka..SWT!!! Y U NO OPEN EARLY!!! anyway that's all for today.. I'll see u guys tomorrow :D

Tidak ada komentar:

Halaman