Jumat, 20 November 2009

The End Is Near?

It was a beautiful day...

pagi2 bangun mala kek orang gila..

bgt liat jam...

1.22

WTF!!!




ups..
ternyata gw sala liat..
(ntah karena ukuran mata yg kurang mencukupi....ato..)

angka "7" di jam digital gw ketutupan atasnya...
jdnya keliatan "1"

oh gosh..

ampir dah gw nangis darah d kamar ndiri..
wkowkw

lanjut...

next class is Bob..
so,d kelas
si bule arab presentasi..
wew...

bawaannya cool dan mantab..
bgt sesi tanya jawab dah GG abes...
murid2 pada nanya bla blla bla..

dia jawb dgn lancar aja..
secara bule arab..

dan ntah kenapa temen vietnam gw pertanyaannya rada sexy dan menggoda
sehingga membuat si arab merinding takutnya si vietnam naksir...

trust me...
it's worst..

hari ini rencana gw setelah kelas seh maw buat PR,dll

tp gw baru inget anak2 pada ngajakin nnt..
well,I have no choice then..

Eh bgt nyampe nnt 2012..

wew,,
what kind of movie is it?

It's an AMAZING movie..

bis nnt gw mangap2 d mobil ampe pulang..
saking kerennya nda taw mo blng apa..

Just mangap2

apalage ruangannya bs manampung 200 orang lebih...
tp lo bs liat manusianya cm 20 orng kurang..

la la la..

ok folks...

SAY NO TO HOMO!!!

1 komentar:

Abraham mengatakan...

2012 bwt gw tegang spanjang film cok!
Blm lg drummerku (cewek), ud tgang stngah mampus, heboh bgt dy..

Halaman