Senin, 23 November 2009

Tak Terpecahkan

Pas gw kecil dl..
gw slalu mikir kl orng gede itu menyenangkan dan luar biasa..
bisa melakukan apapun yg dia mau

kencing,makan,minum,tidur,nyetir..(mang anak kecil nda bs gt?==a)
tp setelah lo ngalamin smua nda seperti yang lo kira.




terkadang gw denger orang2 blng rencana Tuhan tak terduga..
kdng2 gw mikir...
"mang kek apa,dan sperti apa?bisa gt mangnya?"
dan percayalah..
ini terjadi pada gw..

Sabtu malem...
seperti biasa gw maen d dpn laptop gw 1-1nya yg gw bawa ke sini
(eh ada pico lg 1 yg kdng2 gw pake)
dalam benak kepala gw rencana bsk pagi adalah spt biasa..
bangun,maen ampe BT,dah gt siangan jalan2,pulangnya makan,kerjain PR dikit dah gt bobo..

tp smua brubah..
tiba2 ada chat panggilan dari senior gw..

"dit!!"
"bsk lo greja?"

az...
to be honest..
gw binggung jwbnya,ntah mo jujur (yg jwbannya 100% males bro!!!), ato membuat crita..
wkowkwow.
Dalam hati kecil gw bergejolak untuk pergi greja..
namun nafsu birahi gw nda bs diem dah gt mawnya maen aja..

sebelumnya,gw rajin ke greja ma 1 temen,
secara teman gw ini suka bangun kesiangan dah gt kdng2 kl gw dah siap mala dia kesiangan nda keruan,jdnya gw jg males dah...

tp ini adalah peluang
ntah knp gw jd bingung..dah gt ntah knp Tuhan seakan ngasi jalan wat ke greja...Ke rumahNya untuk mendengarkan critaNya...

DAMN IT...

And finally, I accept it..

hoho..
ntah mengapa sepertinya gw memilih keputusan yg tepat...
hehehee
ikutilah kata hatimu nak..

itu yg akan ngebawa lo ke jalan yang benar

wkwowkw





tp

2 komentar:

Ecy mengatakan...

wew.. jgn makin sesat nak

Abraham mengatakan...

Wah, udah tobat dy!

Halaman