Kamis, 12 November 2009

Veteran's Day

My Journal for weekend/vacation:
1.Do HOMEWORK!!!
2.KILL VALAKAS!!!
3.(hopefully..)read a book
4.PLay games

well...
hari ini (veteran's day) rencana gw d kepala dah jelas..
tapi sayangnya nda berjalan sperti biasa..
az
..



temen gw yg vietnam...
nama nda gw tulis..secara gw takut d colok kl tb2 dia nemuin blog gw dan nyari penterjemah wat baca...
tb2 aja ngajakin kluar gt..
wew...
karena nda ada kerjaan juga...(tb2 lupa dengan jadwal harian..) ya gw ikut aja dah..

taw2nya d ajakin nonton..
eak eak ..
herannya
pagi2 jam 9 dah d telpon mo d ajakin nonton..
GILE>..
lo ga ada kerjaan sob?

dan setelah d pikir2...kl d sini lo abis nnt mo diem d dalem nda apa,nanti filmnya bakal d puter yg berbeda dari yg lo tonton..
wew
pantes dah d ajak dari pagi..
tp krn parkirnya bayar 2 jam..
hehehe apa boleh d kata bis nnt pulang..

Gw nnt The Man who Stare a Goat
film comedy yg critanya...bla bla bla..(kl d critain rugi gw bayar tiket MAHAL TENAN!!!!)

yg menarik...
si om vietnam ini rada kesian..
temen baru d kelas gw ada cwe vietnam jg..
tp krn babenya kerja d pemerintah..
jdnya agak susah deketinnya
ktnya bs d golok kl ketaun maw ngawinin anaknya..

wew,macam crita jaman dodol ma nasib temen gw ne..
jd tiap si om ngomong kdng2 suka kabur nda jelas..


yah nasib bang...


and finally,pas gw pulang
ada 2 mobil orng african american yg tabrakan
dah gt brantem dah d luar..
ea ea ea
gw liat dr luar..
"weh,macam mana la...mana goloknya..kluarin noh!!"
tb2 pada msk ke mobil dah gt kabur..
aneh..
d sini kl lo brantem musti buru2 kabur
ato nda polisi bakal ngajk lo ke tmpt bermain terindah yg namanya pengadilan..

baru jalan 100 langkah,eh suara polisi dah mendengung d udara..
wow kk wow..

kek na lbh baek gw plng buru2
sblm kena tilang
hahaha


1 komentar:

Abraham mengatakan...

Lah, bukannya xzibit lg rap battle ma jay z tu?
Wkwkwk..

Halaman