Minggu, 29 November 2009

What is it looks like?

beberapa dari pembaca setia blog gw penasaran..

kdng2 ada yg nanya..

"lo tinggal d mana seh?"
"kamar lo kek apa se?"
"bole ga kentut d sana?"
"kl mo ganteng gmn yah?"
"WC nya d man?"

whooo whooo whoo..
tenang2..
gw bakal jawab 1 persatu dr pertanyaan lo..
hehe




So..
gw tinggal d 1 bed room d 102 gainsborough st apartemen no 406E...

jd kamar gw simple aja

ada 1 kitchen,1 Wc(wat apa ada 2?),kamar bobo sebiji,dan ruang tamu..

so what is it looks like?

C'mon let's check it out..

OKeh..


nah lo bisa liat bgt lo msk ada keset kaki gambar tengkorak yg melambangkan kejantanan gw..(lah biasanya jantan gambar otot OM!!!)

dan lo bs liat d atas ruangan ada ganteng detector..jd kl lo ngerasa jelek,911 bs dateng gebokin lo ampe kinclong!!(wow)

dan ada magic wardrobe yg nda pernah gw buka kec lg pengen gebokin orang..(secara d dalemnya ada pentungan baseball besi,..wkwokwo)

dan ada tipi ma lampu kesayangan gw yg slalu gw nyalain tiap male...(nda gt sepi cuy..)



okeh..next is my table...which is many books lying around..tp nda pernah gw sentuh...kec kl mo makan gw singkiran smua,wkowkww

dan ada sofa ajaib yg kl lo sandaran bs berhalusinasi ke alam laen...

dan lo bs liat ada spot favorit gw..almost tiap ari gw d sana lbh dr 4 jam duduk mencari inspirasi makna idup yg berat,,,(halah...maen aja koe!!)

dan...sayangnya gtar dan detergen menjadi prioritas terakher dalam hari2 gw...secara maen truz bok...!!



dan d sini lo bs liat lorong cinta yg ada telp untuk call your beloved everytime u wanted..
hehe

dan ada koper sakti gw yg gw bawa dr Bali tp salah bawa kunci gembok..==a

dan krn d US banyak rampok..gw slalu pake rompi gw kmana2..
secara kebal godaan jdnya..
hoho



dan d sini adalah kitchen gw..
dan spt yg liat..
brantakan..
nda bs gw rapiin coy...
hehe
maklum aja yah..



d sini tmpt gw mengadili gw yg hina dina..
merenung nasib tiap pagi
melihat indahnya muka gw d cermin..
dan stay cool with my smile!!




well well..
d sini kamar TKP..
ups.
maksudnya kamar bobo gw..
secara nda pernah gw bersihin..
maklum la yah..
nda jelas smua d sini seh..
kl gw bersihin rasanya gmn gt..
proposi slimut ma ranjang nda pas..
hehehe



ok then..
u have seen all of my room now..
REMEMBER!!
Keep on reading my blog!!
Many intereting stories waiting ahead..!
Stay away from drugs!!
And say no to Bandel!!

now GET OUT FROM MY CRIBS!!!

P.S:Kl ada yg mo maen2 d tgg yah!!!
P.S.S:KL ada yg protes ma fotonya nda apa dah..secara gw nda ahli ngedit2 foto..hehehe maklum seadanya

3 komentar:

Abraham mengatakan...

Cok, mau maen2 ksana!
Tp g punya duid ksananya..
T.T

Deni mengatakan...

Nice....

Adit'Z mengatakan...

hehehe..
dah minta ortu aja..
asal jgn jual diri..
wkowkww

Halaman