Rabu, 11 November 2009

Have a problem?Call me...

Hari2 gw terasa agak nda nyaman kek biasa..
ntah napa feeling gw rasanya nda beres ato gmn gt..

ANEH

nda jelas..
makin ngaco..




mungkin ada faktor temen baru,si Hamad,ato hamid,what ever la..
rasanya jd copo abis 1 kelas..
tiap ke mana gt gaya bos,

macam raja minyak neh,,
wkwowkw

dan idup mang nda pernah jelek2 amet..
sepulang dari kelas terakher gw...
gw,si tante,ma si arab ngobrol gt dah

arab:lo slese bljr english kpn?
gw:hmmm,yg pasti secepetnya soale gw dah apply wat taon dpn cuk.
arab:wah nda bs gt dunk,harus ada rencana,bulan ini,bulan depan ato gmn gt.kl ga gt nda jelas koe..
Gw:(az...lo kek mamak gw aja...sini gw tarek janggot lo..) ah iya seh.tp gw usahain bro..
tante:lo bis ni mo kmn mang?lanjut sini yah?
arab:(agak nyengir menggoda iman dikit) hehehe,ya nda la.ngap jg d sini.mawnya coba apply ke harvard,suffolk,ato sejenisnya...
Gw:(az..macam mana ini arab..)
Tante:wew,sakti amet koe..trz kl tes2 Gmat,dll gt gmn?
Arab:wah susah,gw aja nda bs apa lage lo....matnya seh gampang,cm bhs enlishnya tingkat dewa.
Gw:(makjan,blagu neh,jual minyak sana...)
Tante:wadu,nasib gw gmn dunk...
Arab:ya tingkatin aja dl bhs englishnya..
btw,gw mo cari kartu ID,dptnya d mana yah?
Gw:oh lo ke sono (nunjuk WC umum),trz blng I lap u.nanti d ksh adiah kartu kamar...
Arab:wele,cari mati koe nak muda...
Gw:eh,kartu pelajar a?hahaha,ke gedung sebelahnya maksud saya om..heheheh
Arab:weh,ane dmen kl gene ne..nih emas...
Gw:ea...lage dunk juragan...kl bs ajarin ilmu meledakkan diri....br MANTEP...!!
Arab:weh,ane nda bs ngajarin situ ilmu gituan...kl dah beristri 4 baru bisa..
Gw:wak...stok cm ada 1..hehehe
Arab:ya dah ane brangkat dl,situ2 kl ada apa2 telp ane..nih nomer ane...
Gw:wah gan,dtng ke sini tgl d mana?
Arab:hahahah,ane ke sini dateng ke hotel langsung tinggal...msh cr tmpt neh...
Gw:(az ni juragan asal dateng aja yah...uedan...)Okeh deh...c u bos!!
ARAB:YOK!!

dan akhernya gw nda berhasil mempelajari ilmu meledakkan diri yg amat sangat terkenal...
DAMN IT...
tp nda apa la..

idup msh enak d nikmati,wkowkwww


1 komentar:

Abraham mengatakan...

Gosh..
Cux, arab, n tante2...
Awas tar jd cinta sg3..
Wkwkwkwk

Halaman