Sabtu, 07 November 2009

She change your word,doesn't she?

kl ada orang yg blng cwe bs merubah idup lo..
well,
prcayalah,itu benar ada nya..




ini terjadi ma gw..
hari ini,rencana gw setelah slese kelas,beli spatu soccer..
why?
well..
anak2 indo yg d boston pada ngadai futsal gt.
secara nda bs nyeker ya dah la gw beli spatu aja..

dan sesampai d kelas.
gw ngeliat dah ada si tante2..
wah rajin kale...

dan 1 hal yg harus lo taw..
kl cwe nanya weekend lo kmn,ato lo menyinggung sesuatu yg berbau belanja..MATI LA KOE...

jadi secara tidak sengaja ya gw blng mo bli spatu..
eh maw ikutan la dia..

gw kira gmn..
ternyata suaminya jarang ngajak jalan2..
==a

kpn2 gw bs jalan2 ma bodyguardnya dah
hahaha

so,waktu gw yg harusnya 2 jam dah ada d rumah menikmati indahnya malam mala harus d habis kan menunggu si tante berhenti dan masuk ke toko dah gt jalan2 selama 30 menitan dan nda beli apa2 kec 1 sweater yg menghabiskan 5 jam an..

wew,tp ya nda apa la..
nda ada kerjaan kek gene dah..




3 komentar:

HarTanA mengatakan...

weiz,, uda mule skandal dah khe ya.,,
wkwkwkwk

Deni mengatakan...

weleh2 baru aja diputusin ama si "ehem(sensor)". Uda brani jalan ama tante2.. ckckck...

ati2 klo ntar di ajak ke hotel...
hahaha....
just kiding...

Abraham mengatakan...

Freak off...
Maenan loe tante2 skrg...?!
Parah..
Wkwkwk..

N.B. Judulnya salah cuy, kurang l..

Halaman