Jumat, 27 November 2009

Thanksgiving

Apa yang bakal lo lakuin d negri orang kl libur besar tiba?
pesta?
mabok2?

ato stay at home dengan nasi goreng yg hangat dan tugas yg menumpuk?




well..
Harusnya hari gw terlewatkan dgn maen game nda jelas seharian..
tp smua itu tidak terjadi kl sblmnya tante ngajak chat gw dan ngajkin gw "DINNER" bareng temen2nya...==a

wew...
jujur..gw agak malu ktmu orang baru...
blm lage ni bule..

pas hari H,mala ada sms dari orng indo yg ngajakin gw dinner thanksgiving..
weh..
kl si tante nda ngajakin sblmnya dah gw rusuh2 d tmpt orng indo dah
wkwkwk

tp nasib berkata laen dah...

begitu gw jalan ke luar apartmen gw...
wew..
kek nyepi d bali..
ga ada spa..
smua bule pada pulang kampung..
NICE...
gw bs bobo d jalan dgn bahagia...
tp nda bakal terjadi..
sobat gw,Cuaca dingin,lg bermain2 d jalan..
DAMN IT!!

begitu mo msk ke apartmen TKP..
yg ternyata jaraknya cm 200 langkah dari tempat gw...ea ea ea

si tante dtng ma si om...
ea,si tante ternyata suaminya galak juga euy...
wkowkw

dah gt make dressnya menggoda iman pula..
DAMN IT!!!untung dah kawin dia..
wkwkwk

begitu msk ke dalm..
wow..
guess what?
gw kepagian..
yg ada tuan rumah mash nyante pula..
ea...

dan bbrp lama kemudian datanglah bule laennya...

dan pesta pun dimulai..
wow kk wow..
begitu makan,d mana kita makan kek shabu2 mskin smua sayuran dll jd 1 dah gt sambil ngobrol2 nda jelas...
yg 1 ngomong chinese (yg kedengeran d kuping gw kek Pussy all the time gt)
yg 1 ngomong english (I ken spek little bit...)
yg 1 ngomong jepang..(weh...ok ok haik haik)
yg indo?ga ada...T_T

dan seiring berjalan waktu..
pesta wat bule nda lengkap tanpa yg namnya MABOK!!!

dan yg gw heran..
smuanya pada mabok2..
tante jg neh..
wew,THX GOD!!!
yg plng parah si jepang seh..
minum kek orang gila gt...
dah kepala muter2 kek beyblade aja dah..

dan begitu liat gw nda minum smua pada tanya..
"maw minum cuy?"

"mm,nda minum gw..."

"dia msh muda..."<
"lah umur brp?"

"msh 18"

"WHAT???" (1 ruangan cok..)

ea...
ternyata perawakan ganteng gw macam om2 20an
wkwkwk

ampe smua pada nda ngira dah..
ya so what gt dah..

tp ya gw menikmatin aja se..
sambil ngomong2 nda jelas sana sini..

yg pntng enjoy COY!!
secara pagi hari ada BLACK FRIDAY.!!!

1 hari smua bakal SALE BESAR2AN BBRP JAM!!!
dah gt bukanya subuh2 pula..

ea begadang dl ah..


zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

2 komentar:

Deni mengatakan...

wew...
mukakmu emang uda kliatan tua skali ya?

btw klo mau mabok di US harus umur 21++, lagi 3 taon cuy...

Abraham mengatakan...

wkwkwkwkwk..
jangan tergoda nak...
minum heineken aja gak bakal mabok..
wkwkwkwk...

Halaman