Jumat, 22 Oktober 2010

Di bawah cahaya bulan Purnama

Di sebuah malam yang makin dingin
gw berjalan,sendiri,dengan headset d kuping
yg dilengkapi dengan lagu2 sendu ala My Chemical Romance




Gw baru balik dari business speaker series
yg mana denger cramah tentang IT yg ngebantu business berjalan dengan baik
wow,how to do it?
I'm not gonna talk about it in here
:D


dalam perjalanan pulang dari sana
sebuah feel yg gw alami sangat dalam
gw ga taw knp feel kek gini blakangan sering muncul dalam hati
sebuah feel d mana gw ngerasa ada yg "hilang" dari dalam tp sebenarnya nda hilang
sesuatu yg kelihatan tapi nda kelihatan
nah lho..paan nih

dalam perjalanan
badan terasa lelah(blm mandi nih...)
pikiran jenuh(dpt tugas baru,blm lagi tugas sblmnya remidi)
langkah terasa berat(spatu baru,nda brani cepet2)

terkadang yg gw harapkan nda seperti yg ada secara nyata
Hal yg gw rasa mustinya normal menjadi nda nyata

terkadang nafas jadi berat
hembusan panjang membuatnya menjadi sedikit ringan tp nda sama sekali

mreka yg bisa d jadikan sekutu brubah menjadi lawan
Apa ini?
knp begini?

fail

gw berjalan,sendiri,dengan kuping d tutup earphone iPhone gw
gw jalan dengan dinner d tangan
gw dendangkan nyanyian hati

begitu sampe pertigaan depan rumah gw
langkah gw terhenti sejenak
gw liat ke langit
bulan purnama diselimuti awan tipis
seakan ada yg tersenyum ma gw
seakan ada teman yg berbicara dari lubuk hati yang terdalam
lama sekali

apa arti idup ini?
knp feeling ini ada?
kmn mreka smua?

gw berjalan,bersama-sama Dia,dengan earphone d kantong
kudengarkan suara alam
kita bercakap2
gw sadar sesaat

I am not alone

There're here
They're everywhere
and I can feel His power support me
and God is real

Where ever I go
what ever that I do
there're always problems ahead
I'll keep on fighting 'till I die

To my beloved friends all around the globe.
Please...
I miss you guys so much


Tidak ada komentar:

Halaman