Rabu, 20 Oktober 2010

The Lovely ASUS G73JW

wo wo wo
say WHHHAAAATTT????

setelah ditunggu2 dia datang
setlah dinanti2 dia tiba
siapa dia?
well..
let's cekidot!!!




d pagi hari yg cerah
dmana burung nda kunjung berkicau...mengingat uaca sudah menjadi dingin luar sana
matahri sudah meninggi menandakan akan datangnya masalah baru d hari ini
but wait...
setiap hari akan ada sisi baik

well..
bgt gw cek email d pagi hari dan cek status FB
gw liat barang pesenan gw dah d daerah Boston..which is soon available to pick up..
khu khu khu
sudah kunanti datangnya hari ini..
tp barang apa itu?
barang gelap kah?
hooo

kita simpan ampe akher crita nanti...
okeh..
sblm berangkat gw persiapan dl man..
mengingat gw ada kelas cmn 1 hari ini...dan itu sangat menyebalkan..
yg mana gurunya adalah Korea dan dia ngajar kelas economy gw...
yg ajaibnya dalam kurang dari 30 menit ato 10 menit kdng2...
bs ngebuat gw tidur pulas..
(baca:sapi tidur pulas)

okeh bro...
gw persiapkan dengan minuman MONSTER!!!!
mengingat dl sblm tidur gw nda sengaja minum ni minuman maksiat dan alhasil nda bs tidur ampe page..
MANTAB!!!!

sblm perjalanan tidur d mulai..
wew...
gw buka penutup kalengnya...
*cccchheeeessssshhh*

gw tengok ke dalem kaleng...

kuning....

warna taurine...(bukan air pembuangan d pagi hari)

gw teguk dengan berani..
*Glek*
1 teguk lagi
*Glup*

Kesedek 1x
*UEEEKKKK*

bgt sadar gw udah d depan kelas gw
GW SIAP TEMPUR
UUOOOOO!!!!!!

bgt masuk..
leh sepi..
temen2 msh pada mabok ma gurunya pikir gw

oke de...
dan bgt dia ngajar...
30 menit pertama gw berhasil konsen dgn baik
wow kk wow

gw pikir ni taurine oke juga..
apa krn rasanya kek Urine??
noooo~~~~

cmn imajinasi saya :D

15 menit kemudian
tiap kata2 yg keluar dari mulut guru gw tb2 jd hayalan gw..
misal dia bilang duid...
dlm pikiran gw tb2 mikir..
duid...
jd dollar...
dollar...d pake wat beli game....
Game....keinget TEam Fortress 2..
pengen maen...pengen nembak2 ini itu..
*dhuar dhuar...*

back to the teacher...
dah ilang 3 menit info penting materi hari ini krn ngayal..
apa krn urine??
I mean taurine??

nooooo~~~~

50 menit kemudian...
gw mulai ngantuk..
minum urine bs ngantuk???
I mean TAURINE!!!
noooo~~~

terasa ngantuk sodara2...
tp kekuatan mata sangat kuat untuk stay focus...brpun imaginasi meningkat tinggi...

misal aja gw liat botol kaleng dpn gw kek minuman d Team fortress 2..
Atomic!BOINK!!!

what the hell...
gw liat depan gw..
cwe...
koq bs ya ada cwe beraneka ragam?
koq yg ini ma yg itu bs beda?
koq pada nonjol2 beda2?
nanti malem makan apa yah?
Nasi goreng ahh...
noooo~~~~~

pikiran kaco bbrp menit lage..
bgt sadar...
tb2 gw kepikiran...
gw mesen barang..!!!!
dah dateng blm yah???

gw cek Email dr iphone gw..
*clik clik clik*
BARANG UDAH DATENG!!!!

NOOO!!!!!
sisa 30 menit gw ga bs konsen..
pikiran kemana2 pengen instal ini itu maen ini itu..
Holy C**p

bgt gw slese d kelas,gw teguk Taurine terakhir...
belari menuju ruangan Dodge 154..
EITTSSS...
ngap ke sini bro???

ternyata gw kepikiran ada tugas math wat bsk..
mengingat gw ada Quiz kemis..
tp mala maen hari ini..
FAILL!!!!!

bgt gw sadar..
10 menit wat nanya soal..
gampangnya ternyata...
Faktor soal SMP jd soal...
aia..
gw ga inget pelajaran jaman SMP..
ingetnya jemuran pas SMP
wkwkwkw


next step gw lari ke Gainsborough management ambil barang..!!!
Gw mangap
kotaknya gede abis...

gw binggung bawanya...
bgt sampe rumah
gw buka pintu..
(pengen tereak!!!)
eh ada bule d rumah gw
WHHATTT???

ternyata bule teknisi yg memperbaiki laptop adek gw yg rusak monitornya...
ajib...
gw cek sana sini..
ternyata ASUS ROG G73JW gw begitu menggoda..
yg sebelumnya gw kira ga dpt bonus mouse ternyata ada!!!
YEAH!!!
ada backpacknya pula..
KHUUU~~~!!!


cieh...sendal gw keren yah!!


cieh...BRANTAKAN COY!!!!
ROck on mAN!!!

bgt gw install sana sini..
HANG

WHHATTT!!!!
GW BELI MAHAL BKN UTK RUSAK!!!!!

Ternyata sodara2..
INstal ini itu berlebihan nda baik untuk kesehatan..
gw jd inget sapi yg d glonggong pake air br gemuk..
ujung2nya mati mengenaskan...

(apa hubungannya??)
NB:in the end penulis happy ma barangnya krn Grafisnya sangat GG
Smoga bertahan untuk waktu yg lama

Thanks God for this Wondefull Gift :D


Tidak ada komentar:

Halaman