Selasa, 26 Oktober 2010

Hahahhaa...FAIL~~!!!

"Damn it DAmn it Damn it"
"Spy Zapp'in my sentry"
"Headshot!!"
"HUEEEEEE...HUEEEEE....CRY SOME MORE!!!!!"
"*mmmblingg*"


suara2 Team Fortress 2 yg mengantui weekend gw d apartmen gw..



gw nda taw knp dan ada apa gerangan dgn ini smua
blakangan gw lg nafsu2 maen Team fortress 2 ato biasa d singkat TF2
biarpun kata orang game lama
tp maennya mantep abis

blm pernah maen game seasik ini sblmnya

sedihnya gw ga banyak temen gamer yg bs gw ajak maen

kl pun ada mreka sibuk maen game laen
ato sibuk kerja/kuliah

kdng gw mikir
apa gw telat taw gamenya ato mang dah ga layak maen yah?

khuuU~~~

so,Tf2 adalah game FPS yg mirip dengan game2 buatan Valve,creator CS
yg unik adalah ada 9 kelas yg berbeda dgn gameplay yg berbeda..

Heavy - class badak dgn heavy machinegun d tangan, biasa bagian TB kl dah banyak baricade Sentry buatan Engineer

Medic - Healer, pokoknya ngeheal doank...dilengkapi dengan weap suntikan maut..Khu~~

Scout - class dgn lari tercepat n bisa double jump, senjata andalan force-a-nature dgn amunisi 2 doank...tp bs ngedorong orang jauh n damage ga kalah loh...

Sniper - kelas yg memiliki akurasi tertinggi dan head shot power dude..

Pyro - TUkang bakar orang,ntah napa pertama kali maen gw demen make ini..BURN BABY BURN!!!!

Engineer - the builder, kl butuh sentry,teleporter,ato dispenser(mesin heal) ini jagonya

Spy - tukang bacok...jd kl ketemu kembaran lo jalan2 cari punggung....siap2 d bacok..

Demoman - Tukang ledak...namanya demo,,kl ada yg macem2 d lempar sticky bomb yg bs ngeledakin player ampe ke bagian kecil..khuuu~~

Soldier - rocket guy, class yg make roket sbg senjata n bs ngebuff 1 party


tiap class dah ada senjata masing2
jd nda usa pusing mikir senjata ini itu

gamenya d lengkapin dgn 360an lebih archievemnt yg bikin gw smangat nyari tiap ari
wogh~~~

dan uniknya ada system Hat,crafting yg bikin nafsu n gregetan
banyangin aja ada banyak topi yg bs d pake n d koleksi..
blakangan gw niat gene jdnya

anyway,
back to the topic

Weekend gw yg udah gw rencanain buat ngeberesin smua tugas berhasil kacau balau..
weelll...

rencana awal sih gw beresin tugas as usual lalu maen
tp bgt beres 1 paragraf gw noleh ke kompi adek gw yg lg kosong..
langsung duduk n idupin TF2...
NOOO~~~~

akhernya bgt senin tiba..
bbrp msh blm kelar..

OH MY GOSH!!!

idup ini terasa cepat sekali
waktu berjalan tanpa adanya detik

Hey kawan2
ada yg maen TF2?
;d

2 komentar:

Deni mengatakan...

weleh, template blognya km ganti nih?
sempet shock, kirain sala pake celana dalem, eh maksudnya sala blog.. wkwkwkw
kyknya masi bagusan yang lama d...
tapi yaudah la...

TF 2 bisa pake LAN gak?
klo bisa, pasang aja di helios,
biar rame tuh heliosnya..
(Itu pun klo km bisa balik ke Indo)
hahaha...

Tapi jgn lupain kuliah...!!
Ntar klo km gak lulus kuliah, kapan km bisa pulang?
Ikut percepatan aja dit biar cepet pulang huehuehue..

Adit'Z mengatakan...

dude
gw pusing nih
ganti template nda ngerti cara edit br ada tulisan "BACA SELANJUTNYA"
ni pake editan bloggernya
nda bs d apply ke smua
musti manual
asem dah

kl TF2 mah game lama
masa d indo ga ada?
kek CS gt braaa

anak2 indo mana doyan ginian
d ksh game kek gene yg ada ngebacot dah gt bosen
wkwkwkw

Halaman