Jumat, 29 Oktober 2010

Tancap ampe dapat

Pagi jam 7
gw sadar dengan sendirinya
tanpa adanya gangguan untuk banguun
gw liat keadaan d luar
kek sore hari
WAIT...
ini jam 7 pagi koq kek sore?
ternyata gw nda sala liat jam
ini msh pagi
namun keadaan cuaca ngebuat seakan jd sore
CAKEP





bgt gw kluar kamar
rasanya feel gw nda enak ma ini hari
rasanya kerjaan banyak
kelas ini itu
duh

MALS D!!
blm lage ada quiz
dude..
materi nda gt ngerti...
ok then
next stop laptop
TF2!!!!!
oopss...I mean bUKU!!!

bgt gw kluar apartmen
rasanya keadaan jd smakin gloomy seiring langit kemerah2an

ya udah d mumpung suasana rada suram gw setel lagu suram skalian aja
wkowkwow

bgt sampe kelas ternyata quiz d cancel sodara2!!!
ahhhh~~~
rasanya lega
EIITSS!!
tugasnya jd numpuk loh~~
quiz online n essay
ciakakakaka

Niat jd drop
pengen muntah
UUEEEKKK~~~

bgt kelas slese
gw benggong
mo ngap yah??
buat tugas?
bknnya kmrn dah kelar
berein tugas essay?
ga ngarti d suru ngap...~~
ya udah da gw pulang n maen

namun kehendak d atas berkata laen
sms dr temen gw blng
"dit kelas d cancel"
wooott~~

kelas gw d cancel?
apa ini benar?
ternyata guru gw sedang mals ngajar
mantap

ya udah gw maen ampe puas dah
br nanti pas denger cramah nda BT2 amat

rencana sih bgt slese cramah gw bakal beresin tugas2 n buat ringkasan d perpus

tp bgt d depan kompi
otak n nafsu gw brubah drastis
blakangan gw lg ngincer barang d TF2
sbuah topi lucu berbentuk rabbit
nda ada yg bs dapet lage kec user lama yg maw jual
well...

gw googling 3 hari nda nemu2
taw2 bgt gw iseng ketemu sebuah thread yg mo ngejual
n alhasil gw berhasil ngedapetin ni barang dgn harga yg lmyan mahal
sial kaw game online~~~~!!!

ntah napa kl gw nda dapet apa yg gw maw gw jd obsesi
tp bgt dapet kek biasa aja
manusia mang aneh...

n hari ini pun blm berakhir suram bgt saja
sampe d rumah gw sadar TF2 ada update baru
which is Halowen
barang2 baru n archievemnt baru pun bermunculan
dude..
jam 9an gw sampe rumah
jam 3an gw slese ma smua archievement baru
which is ngebuat gw nda tidur
mang kesannya dudut tp ini nyata

tp kepuasan batin d hati
gw dapet sesuai yg gw korbankan
termasuk harta dan waktu

kdng gw mikir
kl misal cwe gw nanti gmn yah?
kl dah dpt apa gw terlantarkan ?
woho

only God knows
:D

2 komentar:

Deni mengatakan...

buset.. niat bgt maen TF2...
klo aq maen paling cuma tahan 1 bulan.
abis gtu bosenn...

Trus km kapan mau blajar?
kyknya km gak bakalan bisa lulus klo maen trus, apa lg ampe gak tidur. ckckck...

Hmm...
Seandainya km gak bole bawa laptop di US...

Adit'Z mengatakan...

hele...
namanya jg sampingan bro
ga gt ga bakal sukses
wkowkwow

1 bln maen game flash aja kale ya?
khuu~~

Halaman