Jumat, 29 Oktober 2010

Jantan dan Betina

Terkadang perbedaan ngebuat gw berpikir dalam dan lama
ntah kenapa blakangan gw jd menganalisa keadaan gw yg (parah) skrng ini

Weird...~~





So the thing is..

antara cwe dan cwo pikiran dan keinginan beda bgd
suasana hati jg beda abis

dalam bbrp situasi dan kondisi pun keduanya mengeluarkan reaksi yg berbeda
seperti contoh yg udah gw pantau bbrp bulan ini

Misal:
-Lage pengen cari kenalan baru( cari temen )

Cwe:tinggal deketin cwo ato sapapun yg ada d sekitar trz (pura-pura)minta tolong

Cwe:kakak,saya ga bs nih kerjain ini...Duh...gmn yah?bsk mo ujian...takut fail~~ T_T
Cwo:(nda bs nolak)Oh,ini gini..bla bla bla...
Cwe:oh iy yah,wah kakak ebad...bla bla bla

akhernya mreka pun jd teman baek
nah kl cwo gmn?

Cwo:eh dude,ini gmn yah?ga ngerti gw nih..bsk quiz nih
Cwe:wah,aq jg ga ngerti bro,kek na km lbh pinter dari aq d..masa gt aja ga bisa?bla bla bla
(mala d maki2 n akhirnya fail ndiri)


kl misal buat tugas malem n ndiri

Cwe:(telp temen)eh kakak,ini aq ga bisa yg tugas X,gmn yah?
Cwo:oh itu,bla bla bla...bisa?
Cwe:oh iy yah.bener2.sip d tq yah!!

kl Cwo gmn?

Cwo:(telp cwe)...
....
......
GA DI ANGKAT!!!!!

pas ketemu bsknya alibinya...
Cwe:Oh iy,lupa...kmrn lage bla bla bla...(alibi nda bs d bantah) trz lupa d...
duh maap

Cwo:(kecewa abis)


setelah bbrp kali gw investigasi
Terkadang hal yg d lakukan cwe nda bisa d tebak cwo
kdng mreka jual mahal kita se ngerti
tp bgt cwo jual mahal..
Cwe mikir:idih,situ okeeehhh???hare gene jual mahal...KE LAUT AJA!!!!
Cwo:(apes..)

Terkadang perbedaan membuat kita jauh dari kenyataan
pdhal kita d ciptakan untuk bersatu teguh dan membangun 1 sama laen
Tapi knp ini smua bisa terjadi?
Only God Knows

GBU all

PS:penulis ga ada kerjaan d sela Homework yg deadline tomorrow n blm dpt tidur nyenyak semalem...

1 komentar:

Abraham mengatakan...

hahaha..
emang kayanya makin lama cowok makin tertindas nih..

Halaman