Rabu, 13 Oktober 2010

First Debut

Gw teringat hari2 sebelum Minggu menjelang d Bali
biasanya nih tiap minggu yg namanya Adit bakalan ngebantu ngiringin d kebaktian remaja ma gtar fender n Roland amp nya

dan biasanya hari2 gw bakalan nyante,soalnya kl minggu tuh lagunya tinggal baca dari buku dah gt tgl isi feel dikit ntah depan,tengah ato outro lagu

well..
things were defferent here..




biasanya nih
kamis malam...kira2 jam 10an lebih kale ya..
bakal ada email dr WL(worship Leader)
ato dari music ministry dr greja gw d Boston...BCBC(Boston City Blessing Church)
nah biasanya 3-5 lagu dengan link youtubenya..
dan ni smua lagunya nda familiar d kuping gw..
maklum anak baru kk
:D

n gw musti pelajarin ni lagu..
tentunya gw musti bisa balance antara latian ma buat tugas yg ga bangged tp harus karena masa depan gw d mlai dari tugas ini..
wew..

jadi minggu,october 10 2010..wew tanggalnya ajib
jadi minggu perdana gw ngegitar ndiri..
yg mana minggu sblmnya gw ngebackup ko mike ngegitar..

wow kk wow..
pas latian gw fail abis..
maklum..
lagu nda gt nyantol..melody ma rhtym awal suka lupa..
khuuu

tp ajaibnya pas d panggung pas maen..
mungkinkah kekuatan yang Maha Kuasa sehingga gw d perbolehkan maen dgn smooth...
tp wat gw blm mantep nih...
soalnya latian nda max...
khuuu

next time will be better bro!!!

P.S:ternyata antara tugas n latian bs memakan waktu seharian...
weird...
serasa waktu berputar sangat cepat...prasaan dl sblm ke boston waktu lama abis....

dan bbrp hari kemudian gw dpt email welcoming to the team gt..
wow..
gw jd smangat wat makin berkembang next week nih..
oops..minggu bsk maen lage..

musti beresin tugas nih..
Oh GOD...please..no Hard HOMEWORK for this week please...
:)
Keep on Rock'in!!!
GBU

3 komentar:

Deni mengatakan...

wuahh....
kyknya skill gitarmu nambah trus nih...
Hmm..
Bisa2 klo balik Indo bisa langsung jadi artis..
hahaha..

Adit'Z mengatakan...

nda bakal d bro
msh jauh jalan jd dewa
wkwkwk
:D

Abraham mengatakan...

Ampuuuun kk..
hahaha, iya nok..
aku di kampus maen gak pake buku kaya di korem..
awal2nya dikasi tau sama senior2 yang udah bisa nyari kunci sendiri..
lama2 aku belajar dikit2, meskipun harus dikasi tau nada dasar dulu..
hehehe..

Halaman