Kamis, 14 Oktober 2010

There's always a better day tomorrow

Terkadang idup terasa nda adil
kadang lo berusaha keras untuk menggapai mimpimu
tp ternyata kehendak Yang Maha Kuasa berbeda
tp kenapa ini musti terjadi?




bbrp hari yg lalu
gw menghadapi yg namanya quiz macro ke 2
yg mana gw dengan semangat belajar sana sini
buka tutup soal2 latian(buka tutup doank???ga d baca???)
dan tentunya d mengerti 1-1

selama proses pembelajaran berlangsung
ada temen jepang gw yg bljr ma gw
tentunya ilmu kita berbeda
sudut pandang berbeda
dan yg pasti dia kbnykan bljr ke gw
lucu dan aneh
gw yakin gw bs dpt nilai yg bagus kali ini

pas hari H
gw dah mempersiapkan smua yg termantap
BACA:LET's THE DUEL BEGIN!!!!

begitu gw msk
lagu pemberi smagat udah slese..
soal d bagikan
gw baca 1-1
gw centangin 1-1
gw kerjain ampe beres
bgt selse waktu msh banyak
gw berasa MANTAP udah slesein smua

gw kluar
gw baru inget
gw blm doa sblm ujian
MAMPUS

dan ternyata benar sodara2
bgt hasilnya d bagikan
tepat tengah malam
gw dah terlelap sih
pdhal sblm tidur temen jepang gw sempet nelp jg nanya2
trz dia sms paginya
"wah gw dpt nilai jelek nih,.."

dalam hati gw mikir...
sejelek apa sih??

bgt gw cek nilai..
wow gw dpt nilai yg lbh jelek dr sebelumnya

*SHOCK*
mangap depan komputer
...
....
.....
......
tutup window langsung buka Team Fortress 2,BANTE BULE!!!!!!!!

dan bgt gw ktmu temen gw,which is si bule jepank...
ternyata dia dpt nilai bagusan dr gw
*DOUBLE SHOCK*
n bbrp hari kemudian pas d bagiin essay yg d tulis bersama2..
diadpt bagusan dr gw lage

*TIPLE SHOCK*

HHOOOEEEEEKKKKK!!!!!!!!

brasa males kemana2
pengen nagis d pojokan
wkowkwokww

jalan pulang pun rasanya kek d tusuk dr blakang...
*jleb jleb jleb*
*berdarah n dying...*

lagu2 sedih jd sobat gw sementara waktu,..
eh paslagu Hillsong nongol...
brasa nda sendiri lagi...
serasa ada yg jalan bareng gw..
gw nda sendiri
ada pepohonan
ada angin
ada burung dan tupai
ada dedaunan
smua memberi smangat

Walaupun terkadang idup terasa kejam
ini smua nda ternyata semata2 begitu aja
gw yakin bakal ada rencana yg lbh indah d kemudian hari
walaupun gw sengsara blakangan
gw yakin badai pasti berlalu
karena gw percaya Tuhan pasti memberikan yg terbaik

*SHOCK IMMUNE*



2 komentar:

Deni mengatakan...

Kasian bgt lo Dit...
orang jepang emang kyk gitu...
keliatannya aja gak bisa, padahal LUAR BIASA...
wkwkwkw.....

next time, kamu yang harusnya belajar dari dia!!

Adit'Z mengatakan...

iy nih
gw jd brasa MALS gt d
oh my oh my

Halaman