Jumat, 05 Oktober 2012

100 fights=2%!!!!

WHADUP INTERNET!!!! long time no see? no no no.. Y U NO COME TO MY BLOG!!! blakangan ini nafsu maen UMVC3 gw nongol lage semenjak sering nnt stream d internet pas abis kerja.. well.. selaen coba2in combo n cari synergy yg ok utk team Frank West, gw jg trophy hunting weekly.. lol? dan kmrn ini iseng gw ke tmpt Eduardo yg amat sangat jago...OOHHH~~~ tiba d lokasi pembantaian jam 5an n gw maen kira2 100 battles..which takes around 3 hours.. dan gw cmn 2x menang..2% chance utk menang dari dia.. ntah dia yg makin jago ato gw yg makin lucu..nda yakin jg.. secara dia maen UMVC3 mulu n ikutan tourney ke mana2.. sementara gw? well.. nambah koleksi platinum tiap hari muehehehehe~~~~ tp gw ga boleh nyerah..krn kesuksesan itu bisa aja udah deket!!! anyway... bbrp post yg lalu gw mentioned about a lady I had a crushed with..sebut aja neng gelis dan somewhat gw mimpi kl d FB nya dia ada update kl dia lg in relationship.. well..weird rite? dan bgt gw bangun n ngecheck2 FB n dengerin lagu utk Sunday service..gw iseng cek FB dia.. well..udah d update in relationship with "insert name here" gw mangap..td gw mimpi apa gw maen dpn laptop yah? oh well.. I'll move on to greater dream BEIBEH!!!

Tidak ada komentar:

Halaman