Rabu, 17 Oktober 2012

Next time? I eat FISH!!!!

Minggu malem yg sepi n dingin seperti biasa si andre pergi makan malem ma temennya d resto yg sama dan tentunya gw enggan pergi krn...gw emang males pergi kl udah mandi eaaaaa... dan tentunya sblm pergi gw iseng nitip yg namanya fried calamari kesukaan gw yg slalu d pesen kl pergi ke resto chinese ato sejenisnya dan kl ini gw makan ndiri bgt si andre bawain,secara dia udah makan -_- dan setelah gw makan gw ngerasa ada yg aneh ada sensasi d tenggorokan yg gw rasain spt bbrp taon lalu pas gw d undang BBQ ma temen ortu dan tentunya BBQ indo adalah makan2 yg d bakar macam ikan,ayam,kue2 dan tentunya pas gw d sana gw makan ikan yg ada dan tulang yg ada stuck d tenggorokan gw yeap.. gw ngerasa ada yg stuck d tenggorokan gw.. FFFFUUUUU~~~~~!!!! dan tentunya gw secara cepat dan sigap langsung mencari bantuan utk nyabut apa yg ada d tenggorokan gw anehnya calamari yg gw makan ga ada yg namanya bones yg bs nyangkut dan tentunya stop pertama adalah klinik d campus nda kek d indo d mana gw bs langsung ktmu ma dokter d UGD n minta d cabutin, kl ini gw musti daftar dulu d jam yg ada dan bgt gw sampe gw musti nunggu giliran d panggil n bgt gw d panggil gw nda langsung ktmu ma dokternya.. yg ada gw musti d periksa dl ma nurse yg ada.. cek tekanan darah, cek kuping, cek denyut nadi, etc.. dan akhirnya dokter nongol.. dan setelah cerita latar blakang kejadian akhirnya proses pencabutan d mulai.. guess what? ga nemu apa2 d tenggorokan gw..weks!!! tanda2 yg nda gw sukai...dan terpaksa gw musti cek ke UGD yg ada di daerah terdekat setelah pulang kerja..DAMN!!! bgt balik kantor gw langsung menuju UGD terdekat utk coba ngecek apa yg ada d tenggorokan gw....well ternyata d UGD sini musti daftar lagi n ngantri..gile kl misal ada yg emergency beneran masa musti nunggu giliran? lolz anyway bgt gw d panggil yg ada gw d periksa lagi denyut nadi, tekanan darah,etc2... well proses yg sama dan ujung2nya d oper ke dokter laen.. setelah d gonta ganti ampe 6 doker gw jd binggung gw kenapa.. apakah gw bakal berujung d meja operasi? NOOO~~~!!!GW BLM TAMATIN MARVEL VS CAPCOM GW!!!! GW BLM KAWIN!!! but wait!!!! ini blm selesai...setelah sekian dokter ngecek akhirnya d coba xray ke tenggorokan gw dan berharap ada hasil.. yg ada setiap peralihan dari 1 kegiatan ke kegiatan yg laen gw musti nunggu ampe kering... dan bgt giliran dokter tiba dia cmn nongol 10 menit trz gw nunggu 30 menit lage..eaaaa... setelah xray dokter memutuskan coba masukin camera lewat idung gw utk ngecek yg ada d dalem tenggorokan gw.. WOAA!!!!THIS IS JACKASS BRO!!! dan trust me gw udah ngeri pas mo d masukin tu benda...gw dah horor kl tar idung gw jd besar sebelah WOGH!!! dan setelah d periksa ternyata nda ada apa2.. hati gw hancur.. ni tenggorokan sakit apaan coba? dan bgt proses slesai gw nungu lage 30 menit.. GILA OI GW NUNGGU MULU!! dan bgt suster nongol dia cmn ngomong 3 menit dan gw udah d bolehin cabut.. SWT!!! jd kebayang d indo kl sakit cmn nunggu 30 menit d UGD beres... well... plng nda mreka sangat detail dgn keadaan gw.. kemungkinan pas makan calamari ada yg ngegores tenggorokan gw n ngebuat luka moga aja sembuh dlm bbrp hari.. here's proof I went to hospital

1 komentar:

Deni mengatakan...

false alarm...
-___-

tapi biasanya tulang ikan tu lunak & gampang larut sama asam lambung.

fyi waktu jaman SD dulu aq juga pernah ngerasain seperti ketusuk tulang ikan di tenggorokan. Rasanya sakitnya kira2 ada seminggu. Tapi waktu dicek ke dokter spesialis THT ternyata gak ada apa2.
Untungnya rasa sakit yang seolah2 "ketusuk tulang ikan di tenggorokan" tu ilang setelah seminggu.

Kayaknya emang ketusuk tulang ikan, tapi kemungkinan tulangnya gak nyangkut di tenggorokan.
Mungkin setelah nusuk tenggorokan doi langsung masuk ke lambung. Mungkin..

Halaman