Jumat, 05 Oktober 2012

Adit on Duty: Week 14

WOOT WOOT WOOT WOOT!!! memasuki bulan ke 10 dari tahun 2012 nebuat gw sadar.. gw udah kerja 4 bulanan 2 bulan lagi menuju akhir perjalanan ini KHUU~~~~ tentunya minggu ini jd minggu yg rada fun n not so fun d satu sisi gw sadar kl part timer yg ada ternyata nda ngebantu mulu misal si Megan yg nongol dari jam 11-1 which some part bgt gw balik dr lunch break jam 1 ga ada siapa yg jaga dan ujung2nya gw musti angkat telp lagi...T_T anehnya minggu ini gw jd seing angkat telp.. apakah nurani ini udah brani menghadapi dunia yg kejam d luar sana? khuu~~ pernah jg 1 kali pas gw balik n angkat telp dari delivery guy gw bilang.."Accounts PAYABLE.." OOPPPSSS!!! ntah keseringan angkat telp ato kecapean.... rutinitas gw jam 1an ngerjaen Fat Chicken dan yg gw taw pas gw d training dl gw cmn ngerjaen 1 n yg laen bakal ngebantu beresin BUT WAIT!!!! this time gw keseringan ngerjaen 2 krn kekurangan tenaga kerja khuu~~ somewhat annoying ngeganggu trophy hunting gw d vita muehhehehe oh rite.. d sela2 kesibukan gw jg trophy hunting d vita gw.. dan somewhat lg maenin plant vs zombie.. ugh... udah eneg abis maen ni game.. dl maen d PC pas sma, trz maen lage d iphone, iseng beli lage d steam, n skrng d vita.. NOTE:smuanya achievementnya complete.. FFUUUU~~~ but anyway.. have a great weekend everyone..!!!

Tidak ada komentar:

Halaman