Jumat, 19 Oktober 2012

Good bye G73JW

This time for sure.. maybe last post yg taon lalu batal krn pembeli nda ada n niat jg kurang tp kali ini for sure.. I wont see G73JW for good Awalnya gw iseng2 ngobrol ma temen greja pas carecell tentang gaming2 n somewhat tiba2 topic pembicaraan jd nyerempet ke masa gw pengen jual laptop gw dan ternyata eh ternyata salah 1 anggota carecell gw si Chris tb2 nanyain brp harganya n somewhat serius pengen ngambil laptop gw well.. krn ini adalah kesempatan gw utk upgrade laptop yg lbh ok, why not? so akhirnya gw buat deal gw jual G73JW gw n gw ksh headset skalian br happy dan tentunya gw nawariin mouse jg SKALIAN UPGRADE SMUA!!!! dan tentunya gw musti pindahin data smua yg ada... ah proses yg plng gw benci..lol but what have done must be done 3 tahun udah bersama.. banyak achievements yg gw dapetin bersama G73JW You will be missed..

Tidak ada komentar:

Halaman