Senin, 22 Oktober 2012

THE ULTIMATE!!!!!

Last summer gw ada bbrp project yg nda terselesaikan misal buat six pack, blajar masak, lick2 guitar dangdut dan platinumin Ultimate marvel well..guess what? bbrp hari yg lalu pas iseng ngecek internet, tepatnya d ps3 trophy forum, gw iseng ngecek profile temen gw n somewhat gw liat dia platinumin Ultimate marvel vs capcom 3 which ngebuat gw nafsu n bertanya2 koq dia bisa jago amir? dan iseng gw tanya ternyata dia ada temen yg ngebantu.. ea ea ea? so far yg gw taw gw ada temen yg jago maen marvel n tgl nda jauh dr tmpt gw.. hmm iseng2 gw mampir spt biasa n maen marvel d sana eh pas gw tanya apa dia maen mission mode apa kaga, dia ngasi tunjuk smua mission udah d tamatin..gue mangap...dagu jatuh n nda bs berkata apa2 selaen minta bantuan dia.. dan ternyata oh ternyata dia berbaek hati ngebantuin mission gw ampe sisa 3...which dia udah ngos2an maenin 20 bijian..EEAAAAUUUUUUU~~~~ bgt last 3 mission gw udah panik mo maenin yg mana soalnya udah susah2.. dan setelah bertapa bbrp menit gw pun akhirnya bs platinumin ni game EEAAaUUUU~~~~ somewhat happy n prasaan lega.. waktunya fokus utk training utk pax east tournament EEAAAUUUUU~~~~~~

Tidak ada komentar:

Halaman