Sabtu, 13 Oktober 2012

PAX EAST 2013!!!!!

HUELEH HUELEH HUELEH!!! akhirnya tiba jg d bulan yg d tunggu2 d mana tiket pax east 2013 d jual kepada publik dan tentunya gw udah menantikan ini abis dari pax east kmrn tentunya sbg anak lucu dan baik2 gw ga taw kapan ni tiket kluar dan tanpa sengaja setelah puas maen episode 4 the walking dead d ps3 gw ngecek FB dan tanpa sadar gw liat temen gw post kl dia udah beli weekend pass PAX EAST 2013 gw langsung panik n menuju situsnya.. dan gw liat weekend pass, friday pass, saturday pass, sunday pass ada 4 pilihan dan tentunya lbh enak beli weekend pass krn harga nya setara ma 2 pass which is $70 tapi sayangnya,,, SOLD OUT! *DENG* gw terpana d depan laptop krn gw keabisan tiket... tiket officially kluar tgl 8.. gw ngecek web tgl 10... WTF!!!! langsung aja gw cek ke ebay,m craiglist, amazon, n tmpt belanja online yg ada utk beli tiket weekend.. d ebay d jual seharga $250, craiglist juga sama, amazon kaga jual.. gw pingsan itu 3 tiket harian d gabung harganya=$105 trz ini weekend d jual $250??? FFFUUUUUUUU~~~~~~~~~~~~~~~!!!!!!!! d sela2 depresi gw ngecekin situs PAX tiap menit n berharap ada mukjizat mreka kluarin tiket gelombang 2 dan tentunya gw jg cek twitternya utk mastiin apa yg ada.. ini ga adil... masa 2 hari udah sold out.. DAYUUUMMM~~~~!!!!! tapi ini bukan akhir dari segalanya gw msh bisa beli tiket harian.. tp gw simpen dl nanti kl jadwal udah release.. muehehehehe 160 hari sebelum PAX east... gw jg ada target ikutan tournament Marvel..KHUU~~~ 160 hari utk latihan d mulai dari hari ini UUOOO~~~!!!!

Tidak ada komentar:

Halaman