Selasa, 02 Oktober 2012

Weird...fighting?

So today gw bangun dari mimpi yg rada unexpected? di mulai dari kantor gw yg d mana suasana kantor rada brubah krn smua jd lebih sibuk dari biasanya tata ruangan d ganti jd banyak pekerja lbh efisien dgn kerjaannya dan salah 1 pekerja yg ada gw kimia gw pas SMA?! Bu Naniek euh... dan somewhat pas gw jalan d koridor gw rada kaget dgn apa yg ada jd gw nabrak lemari yg ada d dpn gw..ea? dan somewhat supervisor gw ngeliat n cmn nyengir dikit bgt gw pulang dari kerja gw janjian maen ma kakak sepupu gw d rumahnya which is weird.. soalnya dia cewe n maennya dl barbie gt d.. trz yg ada kita maen fighting game d sana dia maen marvel vs capcom jg.. dan sodaranya dia ga ada jg d sana, which dia 3 bersaudara..., jd cmn kita berdua duel maut dan bgt pulang ke rumah gw udah bangun lagi.. eaa...another day to practice combo!!!! WOGH!!!

Tidak ada komentar:

Halaman