Sabtu, 15 Desember 2012

Adit on Duty: Week 24

so this is it.. the last week before last week...woot? minggu dmn gw kemungkinan menikmati indahnya coop next post it's gonna be the end of Adit on Duty series this year because I might be back.. Menjelang minggu ini kerjaan somewhat nda gt banyak secara skolah udah final week utk exam dan nda banyak aktifitas yg ada kec vendor2 yg nelp n nafsu minta duidnya wkkwwkwkw. Dan tentunya bbrp orang yg bolak balik nganterin lontong sayur..WHAT? nda ada lah kaya gtan d sini. Sayangnya d minggu ini gw jatuh sakit...halah. Jadi hari senin gw udah brasa nda enak badan, badan jadi lbh gemulai dari biasanya dan smua jd terasa tidak maknyos dan tidak menggairahkan, liat telp aja udah eneg blm lagi pas gw angkat gw suaranya udah macam om2 yg abis makan jengkol...MAUT KL NGOMONG!!! HALOO!!!!! dan tentunya gw istirahat yg cukup sampe tiba hari slasa.. gw udah ga tahan..gw lemas nda keruan dan gw langsung balik 30 menit lbh awal pulang sampe d rumah langsung tepar lucunya bgt bangun gw kira jam 3 subuh trz gw liat si andre ga ada. Gw mikir..."JAM 3 PAGI GA ADA? GW SAKIT DIA MAEN KABOR?WTF?" eh salah liat jam..ternyata jam 7 malem.. balik tidur lagi ampe jam 10 d... Somewhat balik lagi jam 11 tidur setelah makan.. For the first time in my life gw tidur seharian..jadi inikah rasanya? KHUU~~~~boleh jg nih tidur seharian kl sakit. bsknya gw udah rada mendingan walau badan msh enggan beranjak dari tempat tidur... GO MY BODY GO!!!MONEY AWAITS ON THE OTHER SIDE!!!OOOHHHH!!! tentunya gw jelasin d post sblmnya kl gw bolos bsknya (SPOILER) tentunya pas gw mo bolos gw udah jauh mendingan..dan pas gw msk lagi hari jumat.. Coba tepat siapa yg nungguin gw d kantor... lontong sayur?KAGA OI!!! tidak lain dan tidak bukan adalah coop yg bakal gantiin gw..WOGGHHH!!!! this is the momment...gw training next target.. namanya Simeng..gile pronouncenya ke tiap orang yg gw kenalin d kantor beda2...sadis ni anak.. dan dari yg gw plajari dan gw liat, keknya smua coop next semester bakalan cwe smua...kecuali gw?tp ga apa gw kan perkasa..mUHAHHAHAHAH! satu yg gw taw kl Simeng bakal ganggu jadwal maen gw hari ini..loh? dan tentunya krn msh baru gw ngeliatin dia kerjain tugas2 yg gw kerjaen rada pelan gw jd gregetan..UGHH!!! SLOW ADIT SLOW!!!UR SO SLOW BACK THEN!!!! HUUUUUU!!!!! gw jd sadar 6 bulan udah ampir berlalu dan gw kerja membrutal or sentuhan cwe d kerjaan beda? kita lihat perkembangan simeng kedepan..apa gw panggil si eneng aja yah? Btw, rasanya somewhat nda rela ngelepas kerjaan ke tangan orang yg baru kek melepas ladang yg udah kita rawat dan cinta sekian lama ke tangan yg nda taw cara ngerawatnya, akankah smuanya membaik kedepannya? gw msh ada 1 kesempatan utk train simeng hari senin WOGH!!!!! SAKSIKAN LAST EPISODE NEXT FRIDAY!!!

Tidak ada komentar:

Halaman