Kamis, 27 Desember 2012

My Body is READY! - Trip to LA - part 2

Hari ke 2 gw bangun n sadar kalo andre udah bangun lbh awal n mengawali hari dgn browsing dan tentunya gw ga maw kalah n langsung browsing sambil melihat alam LA d pagi hari lwt kaca jendela hotel. Yeap..morning is the best Tentunya gw ga taw rencana hari ini krn gw cmn going with the flow...dan ternyata hari ini adalah boxing day which bakalan sale d mana2. Somewhat rencana hari ini related ke boxing day dan jadinya kita menuju outlet utk belanja. BUT WAIT!!!sblm kita brngkat shopping, tujuan utama adalah sarapan d indo food court d HK mart. Yeap...I cannot wait to eat some indonesian food!!!! Bgt kita sampe d TKP which is jam 10.30an pagi kita sadar 1 hal.. kita kepagian n blm ada makanan d food court yg buka kec 1 noodle place dan d sana jg ada indo market corner yg jg belum buka...well indonesian people...not always come on time,eh? setelah kita menunggu bbrp menit kira2 ampe jam 11 dan nda ada yg buka kita smua terpaksa makan noodle place yg buka d sana. Somewhat mreka jual bakmi yg mirip bakmi gajah mada...WOGH!!! HYPE!!!! Begitu kita slesai makan indo market corner udah buka n gw check mreka jual bbrp makanan camilan, bumbu, n bbrp obat2an indo..mueheheheheheh bgt kita slesai berbelanja kita langsung menuju boba terdekat n menikmati booster d pagi hari BOBA!!!!HYPEE!!!!!! Next stop...Outlet dan tentunya perjalanan d check melalui GPS yg ada d HP krn kita ga ada GPS d mobil. Selama perjalanan berlangsung d mana gw udah ampir ketiduran krn perjalanan jauh dan makan sejam lebih utk sampe + cari parkir, tiba2 ada mobil d depan yg melenceng ke kanan dan langsung nabrak pagar d pinggir jalan...exactly pas gw ketiduran 1 detik.. gw miss ngeliat kejadian yg ada NNOOOO!!!!! but ga apa d yg penting kita smua slamat sampe tujuan n menikmati shopping ampe sore... phew... Selama perjalanan d mobil gw tb2 teringat WNF which is Wednesday Fight Night yg biasa d stream d Twitch.tv, dan WNF stream fighting games dari super arcade yg ternyata lokasinya nda jauh dari LA. Setelah d cek tmptnya nda jauh dari lokasi dinner kita dan tentunya acara stlh dinner adalah menuju Super Arcade, mumpung ada chance gt loch! Kdng2 d WNF stream gw liat bbrp player yg jadi icon d FGC( fighting game community ), dan ini chance gw utk ngobrol n take picture with them? YYEAEAAHHH!!! dan bgt gw sampe d Super Arcade abis makan dari Boiling point, macam shabu2 tp ENYAK ABESS!!!, gw liat d dpn pintu udah ada 2 orang gw yg kenal which is Alex Valle, one of the best Ryu player in da world, n Aris, one of the best Tekken player, gw udah kalap nda taw mo ngapain. Gemeteran nda sabar mo megang janggut Aris ato langsung shoryuken si Alex? tp gw bs menahan diri dan berjalan sekitar ngecheck lokasi yg ada. Gw takjub dgn tmpt ini which is kecil tp solid. Bgt masuk udah ada Stream setup n bbrp casual setup utk console dgn SSF4AE game d dalem, belum lagi ada SSF4 arcade mesin gede udah siap menanti para player utk saling mengadu skill. Uniknya gw liat kl maw maen instead of ngantri mreka naro 1 koin berurutan dari kiri ke kanan ato sebaliknya. Jadi begitu 1 orang udah kalah next player mengambil coinnya n langsung maen. Blm lage bbrp mesin arcade dgn street fighter 2, 3rd strike, metal slug, MVC 2, some DJ game dari konami, n point blank. Somewhat ga ada UMVC3...NOOOO!!!!!!Tp ya ga apa plng nda gw bljr some SSF4 technique yg bs d pake pas maen nanti hehehehehe Tentunya setelah ntu tujuan utama, which is foto ma Alex Valle, berhasil d capai setelah menunggu giliran, maklum lagi ada tournament WNF hari ntu n si Alex yg coordinasi smuanya. Setelah puas mejeng2 sana sini dan berharap muka gw nongol d stream gw balik pulang. Yeap...gw musti nunggu sehari ampe mreka upload replay yg ada d youtube n ngecheck berharap ada muka gw HEHEHEHHEEHE anyway...it's been a great day today.. Tomorrow is gonna be better PEACE OUT!

Tidak ada komentar:

Halaman