Minggu, 30 Desember 2012

My Body is READY! - Trip to LA - part 5

So today's activity is a bit different krn pagi kita smua musti bangun lbh pagi n gw musti bantuin greja indo si Bernise yg lg kekurangan pemaen. Tentunya ini jd kesempatan bwt gw jg utk ngeliat gmn greja indo yg ada d LA So setelah bangun pagi n siap2, kiat smua turun n check out dan nungguin jemputan utk latian d greja. Menariknya tmpt yg ada lumayan gede dan peralatannya pun mantap spt guitar Gibson hollow body yg tersedia dan VOX amp yg ada. Dan setelah latian sekita 1 jam lebih kita smua langsung menuju lunch place which is Umami burger, fusion Japanese burger n american burger. Rasanya? DAMN GOOD MAN!!! D sini kita saling bagi burger krn menurut schedule kita bakal makan enak malemnya..well..kl schedule udah bilang gt don't mess it up man. dan sembari menunggu dinner next step is check in ke hotel yg ternyata dkt dgn outlet. Jadi sblm kita mampir ke hotel kita mampir dl ke boba stop d AU79 again. Dang I just can't miss a day with boba. KHUUU~~~~~!!! dan setelah selesai dgn yg namanya boba perjalanan ke hotel pun di mulai. Satu hal yg gw benci pas lg traveling adalah internet koneksi, kdng2 susah kl cari koneksi yg cepet n free biasanya d charge berlebihan. Oh well, krn nginep d sini cmn sehari gw ga gt khawatir sih cmn yg namanya gamer hardcore kdng2 nda bs lepas dari internet. HOOARRRR!!! So untuk menenangkan diri sblm dinner kita smua jalan2 ke outlet dari sore ampe malem dan berujung blanja spatu..EAAAA!!!! Dinner adalah tmpt yg d tunggu2 secara gw ga pernah ke sini gt loch, nama tempatnya Yoji dan d sini Sukiyaki yg terkenal which is masak daging dari hot pot yg tersedia dgn bumbu special dan ketika matang bs langsung d celup d bumbu yg ada dan d makan. Somewhat bumbu d hot pot, bumbu celup, dan daging yg ada menjadi kombinasi yg nda bs d kalahkan dan seketika bgt masuk mulut = HEAVEN!!!! Somewhat gw jd pengen makan d sini utk 7 hari kedepan, muehehehehe. That's all for today since bsk gw musti maen d greja pagi2. I'll see u guys tomorrow :D PEACE OUT!

Tidak ada komentar:

Halaman