Minggu, 09 Desember 2012

Salty Battle

Gaming club yg gw ikuti d campus ngadain event playstation all star battle royale jumat kemaren tentunya ini adalah event tournament yg mana juara bakal dapet game ps3 n vita tentunya sbg player yg sangat solid gw ikut n smangat utk ikut n tentunya menang MUEHEHEHEH!!!! bbrp hari sblm pertandingan d mulai gw udah persiapan yg sangat mantap gw plajarin bbrp combo2 utk character gw Toro n liat video dari pro gmn mempersiapkan mental tentunya ini ngebuat gw jd smangat n menggebu2 utk ngedapetin hadiahnya mueheheheh bs gw jual n beli game laen lumayan lah hari H gw udah siap dan sangat yakin bakal menang pulang kerja gw persiapan mental dikit n bersiap dgn controller yg gw bawa ndiri sblmnya gw udah ngecek d facebook event page kl tar yg dateng bakal dikit less than 10 people n smuanya nda pernah maen playstation battle royale kecuali 1 orang... guess what..free for me muehehehehe bgt gw dateng gw udah bersiap dan somewhat gw ga taw setting gamenya spt apa dan tak d sangka yg nyelenggarain gamenya jg ga pernah maen gamenya holy cow? is this real? tournament d mulai dgn peserta sign up d papper yg ada dan tentunya my rival, the only player yg taw cara maen sign up after me.. guess what ini nda random.. jd player 1 vs 2, player 3 vs 4 dan gw player 1 dan bule yg taw cara maen player 2.... euhh... somewhat ini jd 1v1 battle..FFUUUU!!!!!! tentunya ini adalah single elimination due to poor management dan gw musti giving all of my best bule lawan gw pick nathan drake...gw pick Sly Cooper..wait what? not TORO? WTF!? first 3 minutes gw trying to survive n berujung d 2x overtime dan somewhat gw berusaha semaksimal mungkin utk nda kena hit dan berujung d 3x overtime.. this is the last match dan somewhat gw slip 1x dan berujung d kekalahan.. gw kalah... HUOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tentunya the next battle jd gampang bt lawan gw secara smua ga pernah maen ni game.. setelah smua perjuangan yg gw alami ini jd sia2? NOOO~~~~~ mungkinkah gw d takdirkan kalah krn gw nda all out? nda setia ma toro? atau krn sang pencipta marah krn gw nda maen d christmas service at the same day? atau krn gw terlalu keren? ntah lah.. ini jd pengalaman pahit yg gw alami.. this is salty...

Tidak ada komentar:

Halaman