Jumat, 14 Desember 2012

Here's come a new challenger!!!!

Setelah menanti sekian lama dan sekian minggu akhirnya hari ini datang juga Hari d mana gw bs menikmati kejayaan yg biasa gw nikmati dahulu melalui laptop yg gw dapet YEAP!!! THIS IS IT!!!! The new, ya ga baru2 amat sih dari companynya, ASUS ROG G75VW series emang brasa kumplit d tangan gw sentuhannya lbh soft n lbh simple ketimbang G73JW gw yg dahulu..hu hu hu... hari d mana G75VW dateng gw udah bersiap pagi hari dgn muka berdebar2... macam anak 5 taon yg nungguin santa gt tp kl ini gw taw yg dateng adalah UPS ngebawain laptop gw dan mreka ktnya bakal dateng antara jam 11-3 sore tentunya gw ga maw ngelewatin kesempatan ini, secara gw hype abis... langsung aja pagi gw telp boss d kantor minta ijin 1 hari...lagi sakit jg sih,hehehehe dan menunggu datangnya UPS. Iseng gw flashback pas UPS kirim barang ke tmpt gw yg perlu signature, ini laptop jg perlu, mreka mala delivery langsung ke tmpt gw n tentunya gw ga ada n mreka attempt to deliver the next day which ngebuat gw keki krn ga nahan nunggu. Begitu next day dateng n gw bersiap nungguin UPS ampe kering dan tawnya barang gw udah d hold d management apartment gw...SWT!!!! dan kali ini pun perkiraan gw rada tepat. Pas gw iseng nelp management gw bilang kl ada UPS dateng tolong telp balik,,euh macam apa aja telp balik..TP begitulah cinta deritanya tiada akhir..lah? jam 1an barang gw dateng n gw langsung lari ngambil, bs d bayangin gw lari slo mo dgn background music dangdut... cuaca dingin d luar nda jadi halangan bwt gw d mana hati udah berdebar nda sabar utk segera bongkar muat d rumah setiba d rumah gw udah siap dgn cutter n meja operasi korban langsung d bius dgn M-150 n langsung kejang2 tak berdaya. Langsung aja pembedahan terjadi dan d dalamnya terdapat laptop yg d tunggu sekian lama beserta bonus kecuali 1...WAIT WHAT!!!!! Xotic PC tmpt gw beli spertinya lupa masukin cooler bonus KHUUU!!!!!!! dan ternyata eh ternyata screenya nda ada protectornya..oh mamen!!!! tp ga apa yg penting udah ada brang dl nanti bs modifikasi dari toko2 terdekat mueheheheh!!!! dan inilah set up final gw..:D

Tidak ada komentar:

Halaman