Sabtu, 22 Desember 2012

Adit on Duty: Week 25

This is it the last post of this "Work" series of the year jumat tgl 21 december 2012.. Menjelang minggu terakhir kerja d AP full time, gw jd teringat masa2 awal gw kerja d sini awal2 msh ucup n lugu nda taw musti gmn kl berhadapan ma yg namanya telepon berdering kdng2 kl denger telepon rasanya pengen cabut kabel n ngechill d dpn komputer sambil baca2 forum ato cari2 combo yg bs d pake bwt UMVC3 gw. Prasaan awal2 gw liat pas gw training Simeng pas senin kmrn d minggu terakhir gw kerja prasaan gugup berhadapan ma customer yg ngomong pake bhs inggris n nda taw maksud n tujuan dari telp itu apa.. yeap..msh kebayang masa2 awal itu, tp skrng gw udah siap n mantap menghadapi telp..but my work here is done.. jd kebayang pas pertama kali buka envelop yg isinya invoice ato paperwork laennya musti ngestamp smuanya n ngasi ke dept yg benar ato berhadapan ma bule2 dgn senyum memukau krn sikat gigi d pagi hari, THIS IS THE KEY!!!! gw jd keinget pas pertama kali menghadapi telp yg gw rasa susah n somewhat gw berhasil nyelesain tu telp, ketik2 dpn komputer cari solusi, bangga ma diri ndiri ato ngerjaen yg namanya FATCHK ato yg biasa d sebut Fat Chicken, yg mana double check kerjaan karyawan laen dgn teliti (Baca:adit suka blepotan kalo periksa) kdng2 kl dah bagian FATCHK dah plng males kl ada 1 pile yg menggunung mriksanya krn kerjaan yg laen jd terhambat dikit jd musti d kebut setelahnya but this week...rada sdkt slow krn minggu terakhir jd utk university next week udah tutup dan tgl 2 udah buka????!!! yeap kerjaan gw minggu ini kelar, kec bbrp checks yg blm d ambil yg punya, dan gw serahkan kpd Simeng yg siap beroperasai tgl 2 Januari nanti d mana gw msh menikmati masa2 damai gw MUAHAHAHAHAHAHAH!!! anyway...banyak yg bs d plajari dari coop kali ini gw jd ngerti capek pas pulang kerja n prasaan mals skolah krn kerja tu somewhat fun? lolz so students out there who are reading this blog respect your parents who are working, it is not as easy as it sounds but you surely have to respect that But guess who's coming to part time next semester? ada tertulis Adi - which nama panggilan gw d kantor :D

Tidak ada komentar:

Halaman