Rabu, 26 Desember 2012

My Body is READY! - Trip to LA - part 1

What's up folks! I hope u all have a wonderful Christmas and holiday break dan tentunya gw jg dpt liburan yg menyegarkan d akhir taon ini Sebagai makhluk yg jarang berpergian ke luar ato bisa d bilang enggan kluar rumah kl udah liburan (baca: si adit), si andre ngerencanain trip ke LA ma Peter. Tentunya ini bukan trip kek agen travel yg ada d mana pergi ke tmpt wisata dgn tujuan ngeliat tmpt2 wisata tp kali ini tujuannya adalah fun yg mana fun bwt kita adalah makan2 enak n maen2 d tmpt yg asik. Dan setelah d rencanakan matang tujuan utama adalah tmpt makan yg plng top d daerah LA n tmpt maen arcade yg plng rame. Kuliner menjadi salah 1 hal yg menyenangkan bwt gw secara mencicipi makanan adalah hal utama yg d sukai dan d susul dgn mencicipi upil d pagi hari, oops? Slaen ntu kita bakal ke arcade tmpt d mana gw bakal have tons of fun dan tentunya gw udah latian street fighter n marvel sblmnya MUAHAHAHAH!!! sayangnya perjalanan ini harus d awali dgn mempersiapkan baju2 dan naek pesawat.. 2 hal yg gw plng benci.. why? well..gw musti duduk d pesawat utk waktu yg d tentukan n stuck tanpa ngap2. Untungnya Vita menemani slama perjalanan blm lagi d pesawat ada colokan listrik utk ngecharge Vita dan selama 6 jam perjalanan gw maen vita ampe eneg... HOHOHOHO!!!! Setiba d LA, gw udah pusing krn maen vita non stop n kelaperan krn nda d ksh makan d psawat (MUSTI BAYAR!!), kita udah d sambut ma Bernise, cwe nya si Peter, dan langsung menuju tmpt makan Ramen d deket sana yg udah d rencanain sblmnya, which is Hakata ramen, DAMN!!!! gw ga yakin ini ramennya the best ato emang gw lg laper.. ugh!! tp next stop menjadi tmpt yg gw tunggu2 which is BOBA!!!! bagi pembaca yg nda taw boba adalah minuman tapioka yg menjadi favorit gw slama d US OUUU YEAAHH!!! First impression bgt sampe d LA adalah gw liat tmpt nya mirip Jakarta banyak toko2 kecil, jalanan gede n banyak tol, blm lage banyak orang2 yg suka nongkrong sana sini WOGH!!! jd ngerti napa banyak orang indo yg betah d sini alrite.. That's all for today.. after drinking boba gw balik ke hotel n melepaskan lelah dgn laptop kesayangan bbrp menit, or hour? Lucunya pas gw iseng nanya internet koneksi d hotel ma operator, which is bayar, dia ngasi gratis ampe gw cabut dari hotel..WOOTT!!! alasannya adalah hadiah natal.. gw terharu...I LOVE THIS HOTEL!!! HOTEL PASADENA FTW!!!

Tidak ada komentar:

Halaman