Sabtu, 11 Oktober 2008

Audisi

Yo yo yo!!!
Hari ni baru posting lage de gw..
maaf aja bolos bbrp hari..
hehehe
maklum lg gak ada bahan wat d post
hehe...


Oke d...
hari ni di skull guru math gw pak goby ntah mengapa..
ngajarin deretan,baris,dll
Pdhal kmrnnya dah di bilang mo ngetes geometri maju one by one..
Ya syukur la kalo gt
hehehe
Tp,kesian jg seh,agak aneh dia lama2..(maaf,pak ni kejujuran hati saya)

Dan dunno why perut gw kek mo mencret di skull
hehehe
untung aja nda ampe mencret..
yang ada bis pelajaran terakher lari ke parkiran dan ngebut ampe menjilat2...
Eh,tawnya ada ngaben!!!
dan setelah melewati antrian ampe mo nangis di motor...
Gw sanpe rumah dan kalap di WC...
hehehe

Dan akhirnya gw latian sblm memulai audisi untuk sore ni..
hmmm..
Tawnya mala di boikot ma temen2 adek gw latian..
ya terpaksa ngalah ampe lese..


Jam menunjukkan 14.30..
1ntr0 memasuki ruang latihan dan bertapa sesaat..
dan kembali ke alamnya kira2 15.14

dan begitu mo bubar(NB:yang gebuk drum ma cabik bass dah pulang)
si adek gw yang cakep dan baek hati nelp...
"eh,klas 3 dah mulai audisi ne,buru sini..."Klik tut..tut...

Kampret!!!
ktnya jam 16.30an..
ya terpaksa buru2 siap2 d..
untungnya sampe sana masih nunggu bentar2..
dan perbincangan ampe seru ma anak2 band ne..(gaya cing,gulung kabel aja ah)

dan pas resensi lagi audisi,gw liat aja dr kaca luar..
ngeliat yang maen bass ok juga..
hahaha
truz liat pemain bass gw,koq lucu dia?
liat lage ke dalem,galak bgd...

Dan terpaksa harus mensyukuri ini smua
hehee

Dan setelah di perhattikan settingnya drum agak brubah(baca:cymbal di ganti smua!!!)
Edan dah,dah kek gene ne,,
Drumer gw si weka dah kaya kerasukan aja dah
Maen menggila!!!
laen pas latian gt dah
hahaha

yang kesian keyboardna nda gt kedengeran..
yah moga2 aja lulus saya..

pas dah lese audisi mala di sorakin,ah..
This feelin'
so Good huh?
hahaha

ya moga gw lulus!!!

GBU

1 komentar:

Abraham mengatakan...

Yeah, saya adalah pencabik beton tebel lucu yang dimaksud...

Moga lulus audisi...

Halaman