Rabu, 08 Oktober 2008

So Long....

well...
hari ini ada rasa bahagia dan rasa sesal
Kenapa bisa gt?
wah banyak de yang pengen wa critain ne..

okay..
yang pertama bahagia aja d..

Jadi hari ini,tepatnya tanggal 8 Oktober 2008
Ortu gw ngerayain ultah kawinnya yang ke 20!!!!
Yahoo!!!!

Ini adalah manusia yang telah diciptakan Tuhan untuk melahirkan si "CuXong"
keliatan bahagia d..
hahaha..moga bisa sampai Tuhan memanggil terus tersenyum...

well...
That's for the happines...
Now for the sadness...

Okeh...
Banyak hal yang gw sesali selama idup...
dan salah satunya adalah nda bisa FISIKA...
dan pas aja td ulangan fisika..
Cuma bisa ngeliatin temen gw Dika ngerjain...(Baca:nanya yang ada disekitarnya)
Dan ntah Bantuan setan ato Tuhan gw dpt jg jwbannya dr temen depan gw..
heehehehe..Tp ya aneh aja di liat ma pak Arjawa...

kek na di pikirannya dah mikir..."Biadab kalian smua!!!BAJINGAN!!!!"
hahaha,tp kalo di kasih memutar waktu,gw bkal balik ke smp br ngerti fisika
Sip dah!!!

lanjut lage..
siangnya ada Bahasa BALi cuy!!!
giliran maju ngedramain crita,(maaf si pengarang lupa judul)
Setelah bersikukuh ngapalin dan dikit improvisasi berlebihan,gw ma Surya berhasil berdialog interaktif di depan kelas
hoho,si pak guru mala benggong aja seakan bilang "Eh...Dah lese ne?Nda rame de.."

And then...
Banyak keganjilan hari ini..
kek na lagi demen kejadian aneh gt d...
Tp,sekali lagi ini smua bukan kebetulan..
ada maksud dr yang maha Kuasa..

hehehehe...
Rock'in All the Time

Tidak ada komentar:

Halaman