Rabu, 08 Oktober 2008

Sejuta Maafku...

Kodok...
Binatang lucu dan berlendir..
Ntah nasib ato gemana...
Banyak yang suka bikin crita pk binatang ini...
Misalnya kodok yang dicium jd pangeran gt?
hahhaa


Yah kl bsa jgn ampe segtnya la...
Truz apa jadinya kalo kodok di cium nda brubah?

Nah ini yang mo gw tulis ne..
hehehehee
Hari ini kira2 jam 6.30an malem..
Pas pulang dari les English dari rumahnya sang guru di Teras Ayung yang indah dan permai(Wiii....Promosi dia!!)bersama kawan SD saya yang lucu,tidak bulat lagi,dah menyebalkan ampe sekarang(Spell:A-B-R-A-H-A-M),on the way home...
Tiba-tiba gw yang lagi bawa motor adek gw yang berbody keren,sporty,trendy,dan anak muda banggetz,yang tidak lain dan bukan adalah MIO SOUL,negliat banyak kodok(ya maklumlah bis ujan gt ah)
Dan tanpa sadar...
Gw nyium kodok!!!(pk Mio yah,bukan mulut gw..tar gw jd kodok juga de)
dan alhasil si kodok masih bisa loncat2....
Berikut adalah gambarnya yang sedikit memilukan....
(Gaul juga ne Kodok,Gw kasih nama si Kogas=Kodok Gaul Sekarat)
Nasib ni kodok pas gw foto msh sekarat..
dia jalan pelan2...
Kl jalan perlahan keluar smua isi dalemnya...
ma DARAH!!!!!
AAAAAAAAaaAAAaAAAA!!!!!!

Dan ini adalah pelaku kejahatannya!!!



Jadi...
Kalo nanti di jalan ketemu ma dia..
Ati2 yah...
takutnya di cium juga kek si Kogas...

Waspadalah!!!Waspadalah!!!!

Tidak ada komentar:

Halaman