Selasa, 07 Oktober 2008

Makin Hari Makin Berat!!!

Well..
hari ini gw nelp lage temen2 dr sma 6(baca:mantan sma)
eh ternyata seru juga
(walopun akhernya si Adit musti menangis gr2 pulsa berkurang!!!)
karena ya tiap kali nelp ato ngap ada aja manfaatnya...
Baek ya Tuhan..
hoho..


dan setelah ngobrol..
tawnya temen2 gw ada yg brubah jd baek,jahat,lucu,nda guna,dan beranak...(huh?)
Maksudnya gw tebelin ma merengin adalah biar gaya (terdengar suara pukulan dahsyat!!)
maksudnya biar smua pada sadar gt d..
hehehe

masih SMA dah brojol?
wew...
Idup ini masih panjang ding!!!

ntah mengapa tapi manusia mang susah lepas dari yang namanya dosa sexual..
tiap godaan,kl nda di lawan ya kita de yang kena pengaruhnya yang parah..
ya yang palning parah ya kek gene d...
branak gt bok!!

Maw gt?
masih enak2 jalan2 ke mall ma temen2,tawnya musti gendong anak gt d...
Nak sebagai anak bangsa,dan anak dari keluarga yang baek,dan sebagai garam dan terang..
Gw cm mo ngasi kisi2 br nda kawin duluan dari gw...(kl dah jodoh nda bisa di lawan,dit...)
Misalnya:T=Penanya dan J=Penjawab (ya eyala)
T:Kalo di ajak nonton bokep gemana?
J:wah,kl di ajak nonton bokep,ya bilang aja nda suka,kan masih seruan baca blognya si cuxong,ato FSnya dia,ato facebooknya..Lebih keyen...
T:Kalo di bilang katro gemana?
J:wah,kesian amed...Hare gene di bilang katro?Tinggal bales aja tonton 4 mata aja,adu katro,hehe
T:Kalo dia bilang nda ngelakuin nda cinta?
J:haha...tu mah gampang aja...Tinggal bilang aja kl cinta itu pengertian...jd ya mending makan bakso berdua...Lebih mesra!!!
T:boleh saya tonjok situ?
J:eh,What The..(buagh!!!!!)


bzzzzztttt.....
-End Of The Tips-

1 komentar:

Abraham mengatakan...

Hahahaha...
Lucu ke Dit...
Eh, bener juga ni...
Masa SMA udah beranak...
Jangan sampe gue ikutan kaya gitu...
Hahahaha...

Halaman