Senin, 13 Oktober 2008

The Result

Oke ding!
Ni adalah post gw di jam 18.17 di rumah waktu bermalas2an..
hehehee

Oke deh..
br nda lama2 gt ah..
Hari ni bangun page spt biasa..
Hoam...


ngeliatin jam,jalan2 dikit,cr kursi dan lelap sesaat..
Dan bangun lage karena takut kesiangan,truz isenk baca2 plajaran pak gobiah..
dan berjalan ke skul setelah di sms ma cwe cakep
hehehe

Pas di skul sebernya dah kepikiran neh..Band gw masuk nda ya?
Ah,lupakan itu..Alny tar jam istirahat baru di ksh taw..
datang lah Mr Gobiah untuk pelajaran matik yang "Blueh"
Dan istirahat pun tiba..
Gw ma temen(Mr Landung) ke RO(Ruang OSram!!!!hehe bcanda yg bner OSIS)
truz ngumpul2 dan di umumin band yang menang audisi kmrn..
dan ternyata Band GW LOLOS!!!!!!!!!!

yeah!!!
That's the spirirt...
But,ntah mengapa gw agak nda enak..
masalahnya band yg jd saingan gw(Bacaannya:My_a_bee) bukan Resensi..
Padahal dah pengen duel lage wat taon terakher...
Hmmm...

Just feel'in not so good..
In the class gw liat aja vocanya resensi lg terisak2..
yah..
jd nda enak jg ne..

truz tadi wa denger mo di rekap lage..
yah,moga aja hasil yang terbaek keluar dan smoga band gw nda mundur
hehehehe

rock'n roll yeah
Doakan 1ntr0 br lolos
hehehehe

GBU all

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ADIT!!!!
sukses yah!!!

I Love U
hahaha

Sapi Lover's

From Adit With Love..
GBU

Abraham mengatakan...

We Don't Fight Fair...

Ganti kata We pake They...

Halaman