Jumat, 24 Oktober 2008

Sheila On 7!!!

Yuhu!!!!!!

Hari ini brpun pagi hari terasa menyedihkan
Karna gw ulangan kimia,
knp menyedihkan?
Karna pas ulangan gt,gw ngeliat temen gw yg cool gt...
truz di pindahin d ma gurunya...


Maap yah bu nani
hehehe

Pulang pasti dunk dah nda napsu?
Untung aja ada Keroro di antv yg bisa bikin smangat balik lage...(kek minuman cuy)

Dan setelah menonton keroro..
yang menyebabkan saya bolos agama..(ini adalah nyata,nama,tempat dan kejadian merupakan asli dan tidak ada tipu kamera),maen game bentar de..

yah sekedar aja la..
truz pembantu gw yg kecil dateng(kl mo di baca pembokat jg ok!!)
ngasi bingkisan gt de...

hoho...(mukanya nda nahan saya...hahahaha!!!)
iya..!!
ini adalah bingkisan penghilang bosan seketika!!!
Isinya?
hehehe
mengejutkan pula!!!
Tagihan listrik!!
Eh,sala..tu wat nyokap..
ini dia isinya...

eng ing eng!!!
album baru Sheila On 7 yang dulu isenk gw pesen sebelum release belakangan ini..

hoho..
mantep cuy...
dah mesen lama,ampe pengen nonjok orang di sana karena lama nda dikirim2!!
Eh,tawnya dateng pas nda di duga gene
'N of course..
with bonus stiker n tanda tangan cinta wat penggemar setianya
hahaha

Bahagia de!!!!
Pas denger lagunya juga mantep kale cuy!!!
Jadi pengen maenin ne..
Tekad utk mencari lagunya pun ada!!
yeah!!

tar kalo wa dah nemu wa post dah
hahaha

ni kl ada yg pengen minta ke rumah aja ya
Nda enak ngepost gene..
di kira bajak!!!
hahaha


GBU

1 komentar:

Abraham mengatakan...

Dit, tetekmu keliatan...
Awas dicutek ntar...


GYUUUUT!!!

Halaman