Senin, 06 Oktober 2008

The Matriks!

Hoho!!!
hari ini terasa indah di pagi hari...
oke..

jadi ini bermula ketika hari minggu kmrn...
gw ke rumah temen gw si Mecha wat blajar Matriks(warning:si pembuat rada dudutz)
dan di sana bertapa kira2 4 jam
dan akhirnya ngerti jg d
hehehe



Alhasil ketika td ke skul..
ntah mengapa si pak Goby(baca:guru matematika)
ngasi tugas buat tugas yang dah di bauat kemaren...
Ngakunya seh biar ngeyakinin bener nda pada buat gitu de

hoho..

dah gw berhasil dengan sukses makmur!!!!!
Hehhee...
muka gw lucu juga yah?
hahaha

btw,hari ni gw latian ma temen2 band 421 ma intro..
doain sukses wat audisi sabtu bsk yah!!!










-End Of The Day-

3 komentar:

W3B Solution | Blog | www.w3bsolution.com mengatakan...

wa...orang gak jelas qe kong...

W3B Solution | Blog | www.w3bsolution.com mengatakan...

aq wiswa.ne...lyad situsq juga ya di...

www.wiswakarma.site88.net

wqaahahahahaha

Adit'Z mengatakan...

hahaha
inilah orang tidak jelas tahun ini
kekekeke

Halaman