Kamis, 16 Oktober 2008

Pendekar Gitar Legenda

Woho..
Hari yang panas ni gw mo crita tentang Seorang pendekar gitar yang telah melegenda...
Wiiii....
Siapa lage ne?
Dah banyak jagoan2 di bumi ini koq ada yang baru ne?
yeah..


Jadi,slaen Superman dengan kekuatan cabulnya yang tembus pandang,
Batman yang suka gentayangan malam(Baca:trantib),Mario yang suka makan jamur tetangga gw,
Dan Gatot kaca yang suka makan beling(loh...)
ada lage yang baru...
Ya dialah Sang Pendekar Gitar Legenda yang mucul dalam imajinasi orang tidak jelas dan percayalah ini nyata adanya!!!
hmm...
jd enaknya di panggil sapa ya?
Gimana kalo PeGiLe(Pendekar Gitar Legenda?)
Ok d kalo gitu..
dan kemaren gw ktmu ma dia gt de..

Duh,sumpe gaul dia cuy..
pas aja lg maen gitar tak foto tanpa sadar...


Jadi...ini adalah sang PeGiLe...
sumpe dah..
dia maen nda ngeliat gitarnya ndiri..
untungnya sempet tanya jawab ma dia ne..
PeGiLe(PGL):ui,kenken kabare ne?
Anak Gila(dungu):ah!!!!!!!!!om...baek2 aja ne..lagi ngap ne?
PGL:Biasa lagi jalan2 cuy...
dungu:tumben?mang lagi ga ada tugas?
PGL:biasa cuy,lg membrantas para pembajak lagu neh...
dungu:wah,bleh nanya nda ne om?
PGL:apa yah?
dungu:dah mulai kapan maen gitar?
PGL:Gitar?wah nda inget gw,kekna dah dari kecil gitu dah pas jamannya pada maen guli...
dungu:Keren...truz dulu pernah ngeband?
PGL:woh,pasti dunk,dulu nama bandnya seh power rangers,tp ntah napa nda jadi.Alnya dah ada yang make gitu dah...Sedih seh,tapi ya udah la...
dungu:ew....Truz dulu lahir di mana?
PGL:Hmmm...di Rumah sakit Kasih Gitar..
dungu:wew,daerah mana tu?
PGL:wah,di daerah Sapi Gila...(tung tang ting),eh ada sms ne...Hmmm...Wah bini gw ne..Maap yah mo beli makanan anak dulu ne..Tar kpn2 aja yah sambung2 lage,kan deket cuy..
dungu:oh..ya dah sante jak bro
PGL:sip cabs dl yo!!!
dungu:byee...

Dan itu adalah terakher kali dia datang ke rumah gw..
MOga aja dia dateng lage ya...
hehehehee

1 komentar:

Abraham mengatakan...

Kayanya yang moto tu gue deh...

Halaman