Jumat, 04 Desember 2009

Mbeh...

"lo kira ni rumah lo?"
"lah cm nanya koq jwbnya nda nyambung?Lo ngerti gw tanya apa,hah?"
"gw taw cm ya urusan gw la!"

wow wow wow wow
sekedar info ini bukan pertarungan antara suami dan istri yg saling mencintai utk selamanya..
tp ni adalah contoh penyebab perang dunia ke 3(maybe,,)



suasana d kelas hari kamis nda bgt enak wat 2 manusia yg berasala dari 2 negara tp msh dalamn kawasan asia

vietnam ma arab..

gw ksh background story dl br rada keren..

Vietnam (temen gw only) : orangnya kemayu,kl ngomong aksen ZZZ nya kentel,nda suka ngomongin kekayaan ndiri(nutup2in la),kl ngomong aksen "planet" nda bs lepas.

Arab (cm yg ini aja,ato smua kek gini yah?) : Ngomongnya lancar,bhasa dah dewa,orangnya philosophic,orangnya terbuka dan nda bertele2.

Hari ini,guru gw musti pergi dr kelas lbh cpet dr biasa,soalnya guru,sibuk rapat sana sini..

dan sebelum kelas d mulai,manusia 2 biji ini d kelas dgn baek,aman dan terntram ngerjain quiz.

setelah selesai quiz,si arab minggat dari kelas..rencana musti submit apa lah gt..(biasa la arab)

dan sebelum kelas berakher kt smua pada maen game sblm si guru perge..
gamenya simple..
cm d suru nanya ke 1 orang 20 pertanyaan yes or no.
dan para perserta cm musti nebak kata yg d pilih ma si pembuat.

dan setelah guru gw perge..
1 kelas msh pengn maen2 dl..
eh si arab nongol..

dgn lagak lutu sok taw ini itu liat dulu kalo belagu minyak lo jauh,dia langsung duduk d depan dan seakan mengambil alih suasana..
gw ngerti seh dia pengn br ni kelas rada idup dan mengesankan insan d dalamnya..

tp yg terjadi mala berbeda..
manusia vietnam ma cina beradu sejenak..
gw ma jepang cm ngakak aja liat ni duel mulut yg rada "tengil"

si arab mawnya ngelucu,ma d tanggapin serius..
SESAT!!!

dan si arab request kita ulang lage maennya..
ya tumbal la gw d suru maju..
dan bgt slese si arab maw si vietnam yg maju...
eh mala nda maw..
dan terjadila peperangan..

SESAT!!!

kl gw liat..
si vietnam seh kukuh mempertahankan culturenya d sini,yg mana mustinya dia mencoa utk terbuka dan menjadi terbuka untuk sekitar..

misalnya d tanya model mobilnya mala nda d jawab..

"si vietnam mo ke kantor XX pake mobilnya"<"OH dia PUNYA MOBIL?merk apa?">>ARAB
(secara si vietnam nda suka blng2 kesugihannya{pdhal 1 kelas dah pada taw dia punya mobil}) "mobil nissan"<"modelnya?">>ARAB
(nda bs nyaut ntah knp...)"Oh man...urusan gw la.."<
dan gw cm mangap2 liat ni om2 duel2...

ntah apa yg akan terjadi..
kekna bakal seru..
wkwokwow

anyway..

malam harinya bgt gw cek FB ada om2 aneh yg nge add gw..
berotot dan macam tukang pukul..

karena takut d gebok ya...gw ADD d..

wkowkww


dan bgt gt cek paginya..
OMG...

sodara gw yg kul d amrik dan kerja d sana ampir 10 taon..
MAMA!!!!

LONG TIME NO SEE BRO!!!
ternyata..
silsilah kluarga MUlia mang planet.
nda ada yg bener jd businessman ne..
hobby mang bs keliatan dr perawakan gt dha..
wkowkw

Binaragawan bro..

(maap,utk informasi selanjutnya telp saya..malu nulis d sini..heheh)

Rock N ROll!!

1 komentar:

Abraham mengatakan...

hahahhaahhaa...
temen loe parah semua ya...
Classmate gue orang Vietnam malah polos,tapi amazingly smart...
Malah gue sering belajar ma dia..
Wkwkwkwkwkwk..

Halaman