Kamis, 04 Maret 2010

6 jam=11 bucks!

Well..
harus d akui kalo anak muda mang kdng nda jelas..
kdng tak tahu harus ngapain
dan tak tahu harus bagaimana semestinya..
kdng gw mikir.."ah..macam mana pikiran kek gitu..,anak muda kan penuh spirit"
tp harus d akui ini terjadi ma gw hari ini



begitu pagi menjelang..
yg ada d depan mata gw salju yg turun secara perlahan dan manis..
otak gw langsung memproses..
"wow,salju ding..mending bobo lage ato guling2 d luar d"
sayangnya salju blm tebel jdnya opsi ke 2 d batalkan..mungkin gw pilih yg pertama aja..

bgt kesadaran gw kembali,ritual pagi pun seperti biasa gw lakuin..
sarapan,kill some zombies,and get out from the room.
sekitar jam 12an..
gw nda taw mo ngap kec mengikuti panggilan alam..
tb2 gw iseng browsing pake iPhone gw..
ketik2 cinemax gt..
dan d kepala gw terlintas 1 hal..
"GW MO NONTON AVATAR!!!!FILM KEREN MASA NDA NONTON?GOBLOK!!!"
well...what can I say?
langsung cari jadwal tayang ma langsung mandi..
pas ntu jam 12an..
dan mulainya jam 12.35..
hmm...

krn gw msh muda dan penuh spirit..
langsung tancap GAN!!!

sayangnya nasib nda begitu lancar..
T yg maw gw naekin nda dateng sesuai keinginan..
jdnya gw agak telat..

bgt sampe TKP gw cek jam..12.40..Keparat!!
gw tanya ma om2 penjual tiket..
Adit:om,dah mulai blm?
Om2:oh adit,oh..ehem..tar malem bro..dia lagi istirahat...
Adit:ois..apaan ne...!!
Om2:eh..bkn yg biasa yah?
Adit:gw nda nanya dagang martabak!!!ni film avatarnya..
Om2:oh baru 1 menit..
Adit:ya dah sini...
Om2:lah kan tar malem..
Adit:TIKET FILMNYA!!!!
Om2:wo wo wo..sabar bro...11 dollar yah..
Adit:*stop 1 detik*(WHAT??) okeh..
Om2:nih gw ksh kacamata 3D..
Adit:hoho..sweet..

jadinya gw nonton Avatar yg 3D..
br telat (katanya) 1 menit..drpd nunggu yg jam 2..gw mah ogah..

bgt masuk dah langsung mulai aja..
Sial 1 menit gw...

dan yg nonton cm 6 orangan..
wow kk wow..
saya udah telat kale nontonny nih
wkwkw

well..
bgt selesai nonton..d depan gw ada 2 cwe nenek2 gt ngomongin filmnya..
debat ini itu..
ya gw mah kabur aja..drpd d gebokin nda setuju dan sala persepsi..
hehe

bgt d kamar mandi sehabis nonton..
gw cm bisa bilang "WOW WOW WOW WOW WOW WOW WOW"
ni film mantab tenan cok..
tp sayangnya..
3 jaman nangkring d kursi ndiri garing abes..
d tambah 3D?wow..sakit mata gw..

bgt keluar dr WC..suasana sepi gt...
dan gw mikir..
"gile..100 ribu nnt 1 film cok..mahal abes..gw nnt yg laen ah..."
berhubung d sini kl lo beli tiket masuknya d depan pintu masuk dan begitu masuk lo bisa milih mo nonton yg mana,nda kaya d indo..lo beli tiket trz mbak2 pembgambil tiketnya d depan pintu teaternya nungguin ma sobek karcis lo..

dan yg available pas ntu ada Sherlock Holmes..ya berhubung blm nonton ya gw nnt aja dah..
Brpun perut dah tereak2 kek kerasukan..

sayangnya..
untuk ilmu English gw..
mreka ngomong pake aksen British..
jd kdng2 ngerti kdng2 nda ngerti..
tp selama nnt..cm bs mangap2 ma takjub aja...
"hoo...ganteng2..."
"hooo...lucu2.."
"hoo...Koq bisa gt?"

well..
bgt kluar..
yg d kepala gw cm ada 1...pulang!
hmm..
tp on the way back..jgn lupa mesen makan dl d..
dan berhubung gw mo Skii bsok..
jd musti siap2 dl..
hohoho..

Anak muda..
selama masa mudanya..
kdng2 ngelakuin hal2 yg aneh2..
kdng2 rame2..ato mala ndiri..

Keep on Survive my readers..
:D

Tidak ada komentar:

Halaman