Sabtu, 27 Maret 2010

This is the WEIRDEST

Pernahkah kalian mengalami hari yg teraneh?
hari d mana lo pada ngarep bakal mengasikkan tp malah sebaliknya?
dan bbrp hal yg mustinya menyenangkan menjadi menyebalkan ?
well..
here comes my story..




bgt gw bangun..
yg ada d luar sana ujan..
anehnya..
kmrnnya terang benderang dan anget bangged..
dan yg lbh aneh lage..
bgt gw kluar mala d sambung salju..
lah..

koq mala ada salju se?
pilih salah 1 dunk ah..

:D

anyway..
bgt sampe d kelas..
yg ada kek suasana hening..(spt biasa..) dan tekanan yg amat sangat..
entah krn hari ini presentasi jd pada tegang ato gmn nda ngerti dah..

bgt kelas d mulai..
guru gw si Sam langsung nunjukin video tentang presentasi..
bgmn lo ngebuat presentasi menjadi menyenangkan..

well..
apa hub nya ma presentasi kali ini?
Dude..

nda penting oi!!!

trz ujung2nya si sam mala nyuru smua mempresentasikan Band/artis fav selama 2 menit..
paan 2 menit?
introduction aja nda beres...
==a

anyway...
gw seh ok2 aja ma Greenday
hahaha

bgt kelas hampir slese..
si sam langsung ngasi quiz gt..
wew..
ini quiz dah d nanti2 ma smua murid..
eh tawnya pas sesi terakher ada writtingnya..

topicnya tentang health insurance pada office gt..
ceritakan tentang advantages and disadvantages yg ada.
ya ,sorry aja om, gw yg nda taw menahu tentang ini cm bisa nulis 6 kalimat..
sumpe dha..
nda niat sama sekali nih..
jd garing kek gini..

aia..

smua murid dah geleng2 pas bag writting..
ck ck ck.
.yakin dah mengarang indah

next class mala lbh parah kek na..

media lab class..
yg ada d sini ngoreksi essay yg d jadiin PR..
alhasil..
gw ampir ketiduran liat sana sini..
mo buka FB nda bs..
secara gw duduk nya keliatan ma gru..
hwhhwhw

Anyway...
don't bother this blog..
coz..
I got the weirdest thing to say...
==a

2 komentar:

Abraham mengatakan...

Widih...
Baru kemaren ada pembicara yang bilang salju masih turun...
udah ditulis aja...
haha..

Adit'Z mengatakan...

wkwkw
iy nih..
gw jd ajib2 gt..
tak kira dah anget cok..
aia..

Halaman