Rabu, 17 Maret 2010

Yoho ho..:D

gile juga yah?
kdng2 hari2 yg biasa bs jd luar biasa?
hmm...
looks like it's getting much more fun around here...




hari2 yg biasa suram krn ujan salju dan kedinginan sana sini sudha berakhir..
hujan yg 3 hari melanda d Boston pun sudah tiada dan mendatangkan bocor d apartmen gw..(ember gede-orange gw pun jd penuh setengahnya)

dan percaya apa nda cuaca jd kek summer gt..
PANAS!!!
blm lage matahari terbenan kira2 jam 7an nih..
wuset dah..
jam maen gw kl 3-5 gt jd silau kena matahari..

blm lage bule2 kelas gw yg mang nda suka ma tugas jd kek ngiri ma gw yg tiap d ksh tugas udah beres jauh hari sbelum deadline...
yg mana gw lakuin br jam maen gw bs nambah..
hehehe,maklum kl maen sambel ada tugas d pikiran kan nda nyaman tuh..
whuwhwww

kl d bilang enak sih oke la..
tp kdng2 pengen ngelepas sifat maen game susah jg yah..

jd gw putusin mo nyoba ngegym..
ya plng cuma lari2 d karpet magic yg gerak2..
jdnya gw beli2 spatu basket..secara fungsinya bs d pake lari ma basketan..
kl beli spatu lari kan cm d pake pas lari doank.
.jdnya nda gt ngefek d..
:D

Berhubung cuaca jd anget..
bule2 kek brantakan..
yg dulunya ngumpet d rumah mencari kehangatan skrng pada brantakan nyari matahari..
entah guling2 d rumput,duduk2 d taman,pacaran d depan public..
dan percaya apa nda..
nenek2 jg ampe naek sepeda jalan2..
hooo..

gw jg nda maw kalah nih..
kek na bakal sibuk lari2 demi kesehatan..
skalian bikin body sekseh nih
:D

NB:sorry tulisannya nda nyambung..
secara pengen nulis tp nda taw mo nulis apa..
(Otak error mode on)

1 komentar:

Abraham mengatakan...

Hahaa..
Mantep dit...
Keep up the good work...
Wui, ngegym dia nok...
hahha..

Halaman