Kamis, 11 Maret 2010

Om dan Om2

Selama gw d sini,yg namanya temen Korea nda pernah bener d.
Rasanya tiap ktmu aneh2 smua..
tp apalah maksudnya ini smua..?
Kek misal temen korea gw pas semester pertama...
nda jelas dan lebay abes..




dan d semester ini gw jg nemu 1 lage..eh 3 totalnya..(2 cwe yg baru kenal)

yg 1 ini namanya Kim..
kl lo tereak d kampus yg namanya Kim..smua pasti noleh..
heran...bikin nama koq pasaran ya?

si Mr Kim ini umurnya 30an..
Polisi d Korea dah gt dah branak pula..
wow kk wow..

dan mencari S2 d US...
Weird..

dan anehnya gw dapet 1 kelas ma dia..
tiap kelas d mulai,pasti datengnya telat...
bayangin aja kelas jam 8 ampe jam 11.30
trz dia nongol jam 10an..
Alasannya sih simple..
nganter anak skolah gt..
hoho...
Om2 yg baek.hehehe

Dan kaconya..(sama kek temen korea gw sblmnya) bahasa inggrisnya Parah..untungnya msh parahan Hung kek nya...

jd pas kl d suru presentasi..plng ogah gw kl d suru team d..
gmn gt...

well...Nasib berkata beda..

next presentation,d undi pula..
begitu undian d bagiin..
gw dah berharap dapet team mate yg cakep br smangat buat tugas...
secara siapa seh yg nda maw?
:D

bgt smua ngeliat partnernya..
Feel gw mulai nda enak..
undiannya kan pake kartu gt..
ada 4 team
sekop,hati,wajik,ma kribo gt...(heheh..sorry pake nama lawas Indo..)
gw seh dptnya wajik..trz gw noleh smua yg cwe2 dah pada ada pasangan..
gw noleh ke Kim d..(dengan berat Hati)
eh,dia mala liat gw sambil nunjukin kartunya yg ternyata wajik juga..
"GOOD" (ekspresi muka Bahagia)

MAMPOS!!!(dah pengan nangis2 d kelas sambil lari2 kek anak kecil)
well...

namanya udah d tentuin ma undian mo gmn lage?

bgt nentuin janjian ketemuan utk buat tugas,gw dateng kira2 jam 1.59
kan janjinya jam 2 tuh..
eh si om dah nunggu dpn library sambil ngerokok manis..

trz pas gw samperin..
Mr Kim:hoo,liat nih jam gw,ampir jam 2...
Adit:sorry om,td ada becak ngandang d jalan,kan jam 1,59 nih..kurang semenit..cincay la...:D

dan percaya apa nda..
dia ngajakin gw duduk d tengah2 lapangan gt..secara pas ntu matahari bersinar dengan cerahnya..

sumpe..kek suami istri gt..
ngomongin sana sini sambil d liatin orng2 lewat..
Untung nda ada anak Indo yg lewat dah gt moto..
bs mampos gw..

dari jam 2 ampe jam 3..
duduk2 sambil ngomongin tugas..
tp percaya apa nda..
cm 15 menitan aja ngomongin tugas..
sisanya gw mala d ceramahin tentang kesehatan..

aia om..
kapan2 buka prakter dokter aja yok,...
KALAHIN BULE!!!..

hoho..
terkadang orng yg gw kira parah nda separah yg gw kira seh,,.
jd inget kaya pembina2 Remaja gt d..
D ceramahin sana sini d bawah terik matahari siang..

huff..
Well..
Gotta go..
banyak tugas nih..
pdhal mo maen
:D



2 komentar:

Abraham mengatakan...

ckckck...

Ampe diceramahin om2 di Amerika...
Kebanyakan maen sih...
Wkwkwkwk...

Adit'Z mengatakan...

wkwkwk
nda ada hub ma maen game cok..
ni kan kerja kelompok
wkkwk

Halaman